The Capitol Hotel Tokyu Mencari Partner Bisnis Di Indonesia

The Capitol Hotel Tokyu yang terletak di jantung Tokyo metropolis menargetkan para pebisnis dan juga wisatawan dari Indonesia yang berkunjung ke Tokyo.

The Capitol Hotel Tokyu yang berada tepat  disamping kediaman Perdana Menteri Jepang ini,  menawarkan design interior yang mewah dan bergaya Jepang modern, dikombinasikan dengan gourmet yang berpengalaman, layanan pribadi, dan lokasi sentral yang memberikan pengunjung keramahan Jepang yang unik dan otentik di jantung kota Tokyo.

Menurut Mr. Munenori Yamazaki, Asisten General Manager, The Capitol Hotel Tokyu: “Banyak pebisnis dan wisatawan dari Indonesia ke Tokyo mencari pengalaman klasik yang membangkitkan dan memberi penghormatan kepada masa lalu budaya Jepang yang unik sambil merasakan gaya hidup modern perkotaan. The Capitol Hotel Tokyu meyiapkan hal ini. kami secara proaktif menjangkau para profesional Indonesia yang bergerak di industri biro perjalanan untuk bermitra dengan kami untuk mempromosikan pengalaman-pengalaman unik ke tamu mereka.”

Dengan 251 kamar, termasuk 13 suite yang dirancang dalam gaya kontemporer Jepang yang menarik, masing-masing menampilkan unsur tradisional interior shoji (layar kertas) dengan luas jendela enam meter. Untuk tamu yang menyukai keheningan, empat suite eksklusif di lantai lima menghadirkan taman-taman yang tenang dan kuil Hie bersejarah. Selain itu, hotel ini menawarkan layanan eksklusif yang dapat disesuaikan dengan permintaan masing-masing tamu.

SS 0627 High n

The Capital Hotel Tokyu adalah hotel pilihan bagi banyak pengunjung dari  kebangsaan yang berbeda. Dan selain dari tamu lokal Jepang, pengunjung dari Amerika Serikat yang jumlahnya mencapai sekitar 18,5% dari total tamu asing-nya. Tamu dari Indonesia ke Jepang saat ini merupakan potensi pasar yang sedang berkembang dan berharap hotel juga ikut mengalami perkembangan yang bagus.

Menurut Mr. Yamazaki: “Banyak tamu kami dari Indonesia yang bepergian untuk berwisata, namun kami ingin menjangkau lebih banyak para pebisnis dari Indonesia, yang kami percaya akan menghargai keramahan, estetika, dan kepekaan kami.”

Artikel Terkait:

Untuk meningkatkan kualitas tinggal tamu, pihak hotel menampilkan sejumlah karya seni dan koleksi artisanal termasuk lukisan Fuji oleh seniman Jepang terkenal Misao Yokoyama, serta berbagai karya seni kaligrafi dari Toko Shinoda, salah satu kaligrafer modern Jepang terkemuka, yang berdiri berdampingan dengan sejumlah karya potongan-potongan dari Gotoh Museum Jepang. Selain itu, ikebana modern (rangkaian bunga Jepang) dari gaya Sekolah Sogetsu didirikan oleh Sofu Teshigahara dapat ditemukan di seluruh hotel

Selain dalam lingkungan yang tenang di sekitar taman hotel, restoran “Suiren”  menawarkan masakan Jepang modern, atau menikmati masakan gourmet Cina di chic “Star Hill”, para tamu dapat menikmati juga pengalaman gaya hidup yang membuat iri semua orang di Tokyo . Bagi mereka yang ingin bersantai, surga di jantung kota itu dilengkapi dengan “ORIGAMI” Lounge hotel, dengan fitur air dan atrium terbuka menghadap taman-taman hijau yang rimbun.

favico tourismvaganza website

TOURISMVAGANZA

Travel, Lifestyle & Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2013 - 2021 Tourism Vaganza - Allright Reserved | Web by Diitalizer
crossmenu linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram