Cheese Cake Uncle Tetsu Kini Hadir di Kelapa Gading

Sabtu pagi, 12 Agustus 2017,  antrian masyarakat menular puluhan meter di dalam Mall Kelapa Gading 1. Rupanya mereka pelanggan sebuah gerai cheese cake legendaris dari Jepang, Uncle Tetsu Shop yang mengadakan pembukaan gerainya yang ke-3 di Jakarta, setelah Central Park di Jakarta Barat dan Pondok Indah Mall 1 di Jakarta Selatan.

Uncle Tetsu Shop adalah merek international untuk Japanese dessert dan bakery yang sangat terkenal baik di Jepang ataupun di mancanegera. Telah ada 12 negara yang memiliki cabangnya. Di Indonesia akan menyusul Bekasi dan Surabaya.

Yang menarik dari produk Uncel Tetsu adalah bahan-bahannya yang segar dan langsung dibuat di tempat. Sebagai contoh signature cheese cake-nya yang dijual Rp 80.000,00 per buah, menggunakan keju yang segar dan langsung diolah di gerainya, dengan mesin dengan rancangan khusus, dioleh oleh tenaga-tenaga yang terlatih.

Cheese cake tersebut dijual Rp 8.000,00 perbuah hanya saat hari pembukaan gerai saja, tak heran masyarakat rela dari pukul 07.00 pagi di Mall Kelapa Gading 1 untuk mendapatkan satu dari 1000 cake yang disediakan. Setelah hari pembukaan, cheese cake tersebut masih ada masa promonya selama dua minggu dengan harga Rp 50.000,00 per buah.

2 3

Menurut Richard Nugraha, perwakilan Uncle Tetsu Shop Indonesia yang hadir di pembukaan gerainya di Kelapa Gading itu menjelaskan bahwa toko kue dan roti khas Jepang ini memang didirikan oleh penciptanya Tetsushi Mizokami 30 tahun yang lalu. Beliau tumbuh besar di toko roti milik orang tuanya di Fukuoka, Jepang, hingga menciptakan keasinya sendiri dan mendirikan toko atas namanya. Signature Cheese Cake andalannya berpenampilan padat dengan tekstur lembut di dalamnya.

Setelah 220 cabangnya di 12 negara termasuk Indonesia, Uncle Tetsu Shop akan merambah ke India dan Uni Emirat Arab.

 

Artikel Terkait:

 

 

Di unggah oleh:  Ferry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2013 - 2021 Tourism Vaganza - Allright Reserved | WebDev Credit
crossmenu linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram