Conrad Bali Luncurkan Kura-Kura Kids Club dan Raih World Travel Award 2013

Conrad Bali Luncurkan Kura-Kura Kids Club dan Raih World Travel Award 2013

ajax loader

Conrad Bali merayakan kemenangan “Asia Leading Family Resort” di World Travel Awards 2013, dengan peluncuran sebuah klub anak-anak yang serba baru dengan sejumlah kegiatan menarik dikemas untuk anak-anak dan keluarga dengan menambahkan budaya lokal Bali.

Conrad Bali adalah sebuah resor mewah terletak ditepi pantai selatan Bali. Dengan desain kontemporer, resor ini menawarkan pemandangan panorama ke laut, kolam renang dan taman, memiliki 353 kamar tamu dan suite, pilihan bersantap yang bervariasi, fasilitas pertemuan, acara, dan fasilitas rekreasi dan termasuk Jiwa Spa.

Dengan adanya hari bertema dan kegiatan olahraga sampai dengan sains, seni dan kerajinan, Kura-Kura Kids Club menawarkan liburan keluarga yang tidak hanya mendidik dan menyenangkan, tetapi juga mangajarkan budaya yang memberikan kenangan indah dari “Pulau Dewata.”

“Kami sangat bangga menerima World Travel Awards yang prestisus ini,” kata Jean-S├ębastien Kling, General Manager Conrad Bali. “Waktunya bertepatan dengan kreasi kami yang yang terbaru Kura-Kura Kids Club. Dengan skema warna terang dan cerah, lokasi yang menghadap langsung ke laut, kegiatan seru, permainan dan hiburan, menjadikan klub unik ini tempat liburan keluarga yang tak terlupakan.”

Kura-Kura Kids Club setiap hari menawarkan kegiatan berbeda dari menari Bali, kelas memasak, mempelajari seni dan budaya lokal, melalui kegiatan pendidikan yang menyenangkan.

Anak-anak juga diberi kesempatan untuk menggunakan imajinasi mereka dan berpartisipasi seperti melukis padi, melukis topeng Bali, membuat perhiasan, membangun gunung berapi yang sedang meletus, melukis penyu dari kayu dan memberi makan ikan tropis.

Tema-tema dibuat pengalaman dari pengalaman, dikelola oleh para pakar yang sudah berpengalaman, tujuan utamanya adalah untuk memperkaya para tamu cilik pengalaman yang berbeda dengan tujuan memperkaya pengetahuan dan budaya lokal.

Menu makanan organik yang juga baru-baru ini diluncurkan bekerja sama dengan pemasok lokal seperti Chocolate POD, dengan program jalan-jalan di sawah, dirancang untuk menampilkan warisan Bali ke abad 12 sambil beristirahat ditepi sawah dengan penyajian teh, setelah itu mengukiti perawatan spa di Jiwa Spa, adalah salah satu contoh pengalaman bagi keluarga yang menginap di Conrad Bali.

Penghargaan “The Leading Family Resort Asia” dari The World Travel Awards menambah sejumlah penghargaan resor yang telah dimenangkan menandai ulang tahun ke 10 tahun depan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *