Dafam Semarang Hadirkan Memori Tahun 60 – 80 an di Pesta Tahun Baru

Dafam Semarang Hadirkan Memori Tahun 60 – 80 an di Pesta Tahun Baru

ajax loader

Beranjak dari semarang sebagai kota yang kental akan tradisi dan budaya, Hotel Dafam Semarang menyuguhkan sebuah acara malam pergantian tahun yang berbeda dari yang lainnya. Dengan mengusung tema “Sweet 60’s to 80’s Memories”, Dafam Semarang ingin mengajak semua pengunjung untuk kembali bernostalgia sejenak sambil menikmati sajian makan malam “NYE DINNER VAGANZA” All You Can Eat Dinner Buffet yang menyediakan berbagai macam menu hidangan seperti 5 macam Maincourse, 9 pilihan dessert, juga 5 stall yang berisi berbagai macam hidangan dari Tradisional sampai Internasional.

Tidak lupa untuk menambah kentalnya suasana Oldies – Sweet 60’s to 80’s Memories ini juga menghadirkan jajanan tempo dulu, sebut saja Wafer Superman, Chiki Balls, Anak Mas, dan lain-lain. Ada pula berbagai macam rebusan dan minuman sehingga semuanya berjumlah 100 macam pilihan makanan.

Para tamu dalam acara ini akan diantar ke era tahun 60, 70 sampai era 80 sekaligus sambil mendengarkan lagu-lagu lawas bersama iringan Live Music dari Grafiq Band (Jakarta) dan suasana / atmosphere yang sangat kental di era-era tersebut.

Melalui konsep Oldies – Sweet 60’s to 80’s Memories ini, akan membangkitkan semua cerita-cerita lama di masa lalu yang penuh dengan kenangan yang tentunya membuat hidup kita lebih berwarna, kami akan menyegarkan kembali segala kenangan yang pernah tercipta dan dipastikan perayaan ini akan membawa semua pengunjung kembali bergairah dan mengenang kembali masa-masa di era 60 – 80an seakan-akan semuanya baru kemarin. Hal inilah yang akan kami suguhkan pada acara malam pergantian tahun nanti.

Suasana jaman dahulu akan akan dirasakan pengunjung pada saat memasuki lobby hotel. Tidak hanya dekorasi ruang yang membuat suasana masa remaja ini menjadi kental, namun juga makanan dan busana yang digunakan para staf Hotel Dafam Semarang pada hari itu dipastikan akan mengobati kerinduan pengunjung akan era-era tersebut. Selain itu, juga akan diperdengarkan lagu-lagu era 60, 70 dan 80an yang akan dibawakan dengan gaya yang berbeda, juga akan dimeriahkan oleh sulap dan banyak games menarik.

Tujuan Dafam Semarang adalah memberikan hiburan bagi para tamu yang datang di Hotel Dafam Semarang, juga masyarakat Semarang dan sekitarnya yang ingin menikmati acara malam pergantian tahun sambil mengenang masa muda dahulu yang penuh dengan kenangan indah. Serta mempromosikan Semarang sebagai Daerah Tujuan Pariwisata dengan berperan aktif menyuguhkan atraksi menarik dan berbudaya bagi para wisatawan, dan menjadi media promosi yang efektif bagi para pendukung acara / sponsor.

Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan dapat menghubungi kami melalui telepon +62.24.3554.111 atau via email [email protected]

Tentang Dafam Hotels Management

Dafam Hotels Management adalah sebuah jaringan perhotelan nasional yang menitikberatkan pada keunikan dan keramah-tamahan budaya khas Indonesia. Dafam Hotels Management resmi berdiri pada tanggal 7 Juli 2010 dan memiliki kantor pusat di Semarang. Dafam Hotels Management terwujud dari ambisi anak bangsa yang tidak hanya ingin menjadi “penonton” melainkan “pemain” dalam dunia perhotelan di Tanah Air, sekaligus juga keinginan kuat untuk menjadi tuan rumah di negeri sendiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *