Dengan Blitzmegaplex Card Dapat Berwisata Lewat AirAsiaGo

 

AirAsiaGo bekerja sama blitzmegaplex, jaringan bioskop di Indonesia, menghadirkan keistimewaan bagi para pemegang kartu blitzCard dengan memberikan diskon hingga 50 persen untuk penginapan saat melakukan perjalanan ke tempat-tempat favorit tujuan lokal dan internasional selama masa liburan tahun ini.

 

Para pemegang kartu blitzCard dapat melakukan perjalanan ke kota-kota favorit – Bali, Lombok, Yogyakarta, Singapore, Kuala Lumpur, dan Bangkok – melalui www.airasiago.com dan memperoleh diskon hingga 50 persen untuk penginapan apabila memesan bersamaan dengan penerbangan atau diskon hingga 30 per sen apabila pemegang kartu blitzCard hanya memesan hotel saja. Potongan diskon ini berlaku selama 30 April – 31 Mei 2013 untuk periode perjalanan 30 April – 30 September 2013.

 

Stanly Mangindaan, Head Marketing of Air Asia Expedia mengatakan: “Ada kenaikan jumlah perjalanan dengan tujuan kota-kota favorit selama musim liburan ini dan kami senang dapat menyediakan tarif diskon yang menakjubkan yang bisa digunakan di musim liburan, sejalan dengan pendekatan kami untuk terus memberikan pengalaman yang menyenangkan dan perjalanan yang penuh gaya bagi pelanggan yang ingin melakukan perjalanan khusus untuk liburan.”

 

Dian Sunardi Munaf, Marketing Director of blitzmegaplex mengatakan. “Kami harap pelanggan setia kami, para pemegang kartu blitzCard dapat menikmati keuntungan tambahan dari hasil kerjasama dengan AirAsiaGo. Mereka bisa menonton film-film favorit di blitzmegaplex dengan nyaman sekaligus dapat menikmati tariff diskon untuk perjalanan liburan mereka yang disuguhkan oleh AirAsiaGo.”

 

Artikel Terkait:

Pemesanan hanya dapat ditukar oleh pelanggan blitzmegaplex yang telah melakukan pemesanan di www.airasiago.com. Untuk program selanjutnya, setiap pelanggan blitzmegaplex juga mendapatkan diskon 10% untuk pemesanan hotel dengan menggunakan kode kupon yang telah disediakan oleh AirAsiaGo kepada pelanggan blitzmegaplex. Tidak ada persyaratan khusus selama melakukan reservasi, pelanggan hanya perlu memesan seperti biasa kemudian masukkan kode promo untuk menyelesaikan pembelian. (ferry)

 

favico tourismvaganza website

TOURISMVAGANZA

Travel, Lifestyle & Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2013 - 2021 Tourism Vaganza - Allright Reserved | Web by Diitalizer
crossmenu linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram