Destinasi Wisata Dunia Menjadi Inspirasi Warna Cat Rumah

Kadang liburan keluarga menjadi pengisi kembali energi bagi anggota keluarga, apalagi berlibur ke destinasi wisata dunia impian mereka. Namun bagaimana jika impian berwisata tersebut belum bisa terwujud akibat kendala anggaran dan waktu? Dulux melalui produk cat terbarunya, memberikan nuansa destinasi wisata dunia ke dalam rumah melalui berbagai pilihan warnanya.

Pada hari Selasa, 16 September 2014, Dulux meluncurkan “ Dulux Pentalite Colours of The World” di Jakarta. Produk cat ini memudahkan keluarga di Indonesia untuk menghadirkan suasana 9 destinasi wisata dunia melalui 9 pilihan palet warnanya. Kesembilan destinasi yang menjadi inspirasi warna cat tersebut adalah Perancis, Maladewa (Maldives), Afrika, Spanyol, Australia, Hong Kong, Jepang, Thailand dan Selandia Baru.

Pilihan inspirasi warna dari 9 destinasi dunia itu merupakan hasil dari riset yang dilakukan Dulux di Indonesia. “ Pilihan kesembilan inspirasi destinasi wisata dunia itu merupakan hasil tertinggi destinasi pilihan wisata para konsumen kami, “ ujar Mediko Aswar, GM Pemasaran PT ICI Paint Indonesia.

“ Ternyata 98% menyatakan bahwa berwisata bersama keluarga dapat mempererat kedekatan antar anggota keluarga, sayangnya karena keterbatasan waktu dan biaya, berwisata keluarga tidak selalu mudah dilakukan setiap saat.Untuk itu kami menghadirkan nuansa tempat wisata ke dalam rumah, “kata Mediko menambahkan.

Pasangan selebriti Indonesia, Adrian Maulana dan Desi Lisanty yang hadir dalam peluncuran Dulux Pentalite Colours of The Wolrd mengakui bahwa warna di dalam rumah dapat mempengaruhi suasana di rumah. “ Kami menghadirkan nuansa Jepang sebagai destinasi favorit kami ke dalam rumah”, ujar Adrian.

Seorang Travel Consultant, Amalia Vesta yang juga hadir dalam acara peluncuran tersebut, menyatakan hal yang sama. “ Saya yang sering bepergian juga ingin mengulang kembali pengalaman wisata saya ke dalam rumah saya, untuk itu produk ini membantu mendapatkan mood positif dari pengalaman perjalanan saya, “ katanya.

Produk cat tersebut dapat menghadirkan nuansa liburan tersebut dalam waktu yang lama. Dengan  Procover Technology dapat memberikan hasil yang lebih halus, daya sebar lebih luas dan tahan lama.

Untuk membantu memilih warna yang sesuai dengan keinginan dan kondisi rumah dapat mengklik www.coloursoftheworld.co.id.  Di sana terdapat menu yang bisa membatu menyesuaikan kebutuhan warna yang pas untuk para konsumen Dulux.

Artikel Terkait:

 

 

favico tourismvaganza website

TOURISMVAGANZA

Travel, Lifestyle & Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2013 - 2021 Tourism Vaganza - Allright Reserved | Web by Diitalizer
crossmenu linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram