Dyandra Gelar Pameran Travel Baru dengan Konsep Festival

Dyandra Promosindo terus melakukan inovasi dalam kiprahnyadi industri MICE dengan menyelenggarakan pameran pariwisata dengan konsep barubertajuk Travel Fest. Pameran Travel Fest akan memiliki keunikan dalampengemasannya yaitu menggabungkan pameran travel dan festival. Kedua elementersebut akan menawarkan konsep full entertainment, dengan suasana pameran yangdapat dijadikan spot foto Instragramable.

Pameran ini merupakan pameran yang akan menyediakankebutuhan traveling, dengan menghadirkan travel agent, airlines, nationaltourism, adventure travel & equipment, hotel resort, theme park &tourism object, hingga food & beverage. Pengunjung dapat menikmati danbertransaksi dengan penawaran menarik pada Travel Fest yang akan dilaksanakanpada tanggal 27-29 Maret 2020 di Jakarta Convention Center (JCC).

Dengan tagline “It’s Time to See the World”, mengajak parapengunjung untuk dapat menjelajahi berbagai tempat dan budaya baru, baik dalammaupun luar negeri. Dan tentunya dengan kondisi baik dan persiapan yang matang.

Addy Damarwulan selaku Project Director Travel Festmengatakan, “Gagasan besar ini lahir bukan hanya dari Dyandra tapi juga daridiskusi berkesinambungan baik dari travel agent, non-travel agent, airlines danperbankan yang berharap pameran sejenis dapat hadir kembali untuk memenuhikebutuhan para pecinta travel. Kami berharap kolaborasi seluruh elemen inisaling melengkapi Travel Fest 2020 sehingga menghasilkan yang terbaik untuksemua dan menjadi event tahunan kedepannya." tutup Addy pada Pekan lalu(6/2), saat peluncuran pameran tersebut di Hard Rock Café, Jakarta.

8fe455db 9f8b 4749 87db cd44dc35b518

Hasil peluncuran pameran yang dihadiri oleh perwakilantravel agent dan airlines, mendapatkan dukungan positif. Hal senada jugadisampaikan oleh Vera Gaswanda selaku Airlines & MICE Manager SabreIndonesia, “Kami mengucapkan terima kasih kepada Dyandra sudah mengundang Sabredan tentunya kami berharap ini bisa menjadi event annual dan persiapannyaberjalan dengan lancar serta target tercapai. Pada Travel Fest ini kami confirmedakan dukung penuh penyelenggaraannya.”

Tidak hanya menawarkan tiket pesawat, paket wisata dan pakethoneymoon, Travel Fest juga menyuguhkan berbagai program menarik mulai sejakpre-event hingga showdays. Program unggulan pre-event antara lain Food VloggerCompetition, Photo Competition, Q&A travel Influencer live on Instagram,Travel Fest Goes to Campus dan lainnya. Sedangkan program unggulan pada saatshowdays antara lain program Mingle Night, Talkshow, Food Competition dantentunya kehadiran sederet penampilan artis mulai dari influencer familytraveler, influencer couple traveller, dan penampilan guest star di main stageTravel Fest yang sayang untuk dilewatkan.

Travel Fest akan menghadirkan 23 travel agent, 10 airlines,4 national tourism, 10 adventure travel & equipment, 24 hotel resort, themepark, & tourism object dan 14 food & beverage. Selama 3 haripenyelenggaraan Travel Fest menargetkan mampu menarik 50.000 pengunjung dengannilai transaksi sebesar Rp 100 Miliyar. Bagi para pengunjung yang ingin datangmengunjungi pameran terbaru milik Dyandra Promosindo ini cukup membayar tiketmasuk sebesar 25 ribu rupiah, untuk 1 orang dan 1 kali masuk. Bersamaan denganitu, tiket masuk Travel Fest juga dapat digunakan untuk memasuki area IndonesiaInternational Wedding Festival (IIWF) yang diselenggarakan pada tanggal 27-29

Artikel Terkait:
Maret 2020 di area Main Lobby, Plenary Hall, dan Cendrawasih Hall – JakartaConvention Center (JCC).

Di unggah oleh:  Ferry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2013 - 2021 Tourism Vaganza - Allright Reserved | WebDev Credit
crossmenu linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram