Eiger Buka Fasilitas Panjat Dinding Untuk Umum

Bagi penggemar kegiatan panjat tebing, khususnya di wilayah Jakarta Selatan. Kini ada fasilitas baru yang baru saja dibuka, yaitu fasilitas papan panjat di Eiger Flagshipstore Radio Dalam Jakarta Selatan. Papan panjat berbahan fiberglass ini, mempunyai tinggi 15 meter, namun tidak hanya menjulang tinggi, tetapi di sebelah kirinya ada falitias bouldering dengan tinggi 3 meter.

Bulan Maret 2019 nanti akan dibuka untuk umum. Akan ada tim EAST ( Eiger Adventure Service Team) yang akan memfasilitasi setiap penggemar panjat tebing yang ingin berlatih di sana, baik amatir maupun professional.  Bisa bawa alat sendiri atau meminjam dari alat yang disediakan, belayer  atau seorang yan tugasnya mengamankan saat orang lain sedang memanjat yang dihubungkan dengan satu tali, juga disediakan dari tim EAST. “ Sementara ini gratis, “ ujar Hendra Suhendra, Marcomm manager PT.Eiger MPI beberapa waktu lalu.

2 1

Bulan februari ini, dukungan Eiger pada kegiatan panjat tebing Indonesia lebih serius lagi. Tepatnya tanggal 16 Februari 2019 lalu, telah dilakukan peresmian kerja sama antara FPTI ( Federasi Panjat Tebing Indonesia )DKI dan pihak Eiger. Kerjasama ini adalah bentuk dukungan Eiger terhadap pembinaan dan penyediaan alat-alat bagi para atlit FPTI DKI Jakarta.

Kesepakatan kerjasama itu berisi dukungan penuh EIGER dalam penyelenggaraan tiga kali event Sirkuit Panjat Tebing FPTI DKI 2019 yang akan selalu digelar di EIGER Adventure Flagship Store Radio Dalam, Jakarta Selatan.

Program yang berlangsung dari tanggal 15-17 Februari 2019 ini, ditujukan untuk mencari dan menyeleksi pemanjat tebing daerah DKI yang diharapkan bisa berprestasi di ajang nasional dan bahkan internasional.

Artikel Terkait:

Event ini terdiri dari kategori Lead dan Speed Klasik, untuk dua kelas, yaitu kelas usia 18 tahun ke atas dan 18 tahun ke bawah. Diharapkan, dari event ini akan lahir pemanjat andalan DKI yang akan terus dipercaya mengikuti perlombaan-perlombaan di tingkat nasional sampai internasional.

 

favico tourismvaganza website

TOURISMVAGANZA

Travel, Lifestyle & Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

One comment on “Eiger Buka Fasilitas Panjat Dinding Untuk Umum”

© 2013 - 2021 Tourism Vaganza - Allright Reserved | Web by Diitalizer
crossmenu linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram