HAM Rayakan Usia Ketigabelas Dengan Overland de Java

HAM Rayakan Usia Ketigabelas Dengan Overland de Java

Himpunan Anak Media ( HAM) yang tahun ini berusia 13 tahun, merayakan usia ke tigabelasnya dengan melakukan rangkaian perjalanan dengan nama kegiatan “HAM Overland de Java”.Kegiatan yang digelar pada tanggal 22-24 November 2020 menyambangi destinasi wisata seputar Kabupaten Wonosobo dan Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah.

Dengan dukungan penuh dari Dafam Hotel Management, Pemda Wonosobo dan Banyumas, rombongan anggota HAM yang terdiri dari pekerja media dalam dan luar negeri ini menyambangi wisata Posong, Kopi Kledung, kuliner Carica, Batu Raden serta menginap di Hotel Dafam Wonosobo dan Meotel Purwokerto.

Arief Suharto, Ketua Himpunan Anak Media saat acara jamuan makan malam di Hotel Dafam Wonosobo menyatakan, momentum perayaan hari jadi ke-13 yang bertema HAM Overland de Java ini mendukung penuh peran pemerintah daerah dalam menggerakan kembali industri perhotelan dan pariwisata dengan adaptasi kebiasaan baru berbasis Cleanliness, Health, Safety and Environmental Sustainability (CHSE).

“Hal ini selaras dengan sub tema perayaan HUT HAM ke-13 yakni ‘Media Mengkonstruksi Industri Perhotelan & Pariwisata Pasca Pandemi Covid-19’. Kami menyaksikan di lapangan, hotel dan destinasi pariwisata telah menerapkan protokol kesehatan, seperti adanya fasilitas cuci tangan, hand sanitizer, tanda jaga jarak dan lainnya. Wisatawan yang datang pun diwajibkan mengenakan masker,” ungkapnya.

 

Andy Irawan, Direktur utama Dafam Hotel Management yang ikut mendukung pembentukan komunitas HAM pada 13 tahun yang lalu mengucapkan selamat atas hut ke-13 HAM, “ Semoga HAM jaya selalu, kami dari Dafam Group juga tak akan sebesar sekarang tanpa dukungan dari pihak media termasuk HAM, “ ujarnya.

Kegiatan ini juga didukung oleh Halodoc, Modena, Dermaster, Dusdusan, JAS, Zap, TTC, Toza, Himpunan Humas Hotel  dan Palawi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »