Kompetisi Fotografi Permata Kotaku Agoda

Kompetisi Fotografi Permata Kotaku Agoda

Sebagai bagian dari kampanye GoLocal yang mendorong wisatawan untuk menjelajah destinasi terdekat serta penghematan hingga 25% untuk hotel di seluruh Indonesia, Agoda meluncurkan kompetisi fotografi untuk menangkap keindahan dan keragaman Indonesia.

Kompetisi bertema Permata Kotaku yang didukung Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif ini mengajak warga Indonesia untuk berbagi foto yang menampilkan permata tersembunyi Indonesia di Instagram dengan tagar #Permatakotaku, beserta alasan mengapa tempat ini harus dikunjungi. Penjurian akan dilakukan oleh Arbain Rambey dan Aryono Huboyo Djati, fotografer senior dan berpengalaman di Indonesia.

“Kompetisi ini dibuat untuk mendorong lebih banyak orang mengunjungi wilayah-wilayah di Indonesia, bukan hanya destinasi yang biasa dikunjungi. Kita semua tahu tentang permata tersembunyi di kota kita, yang bahkan tidak diketahui oleh warga setempat. Dengan kompetisi fotografi Permata Kotaku, Agoda berharap bisa menginspirasi lebih banyak wisatawan untuk menemukan ‘harta karun’ di kota mereka,” lanjut Gunawan.

Pemenang pertama akan mendapatkan USD1200 AgodaCash, sementara pemenang kedua dan ketiga masing-masing akan mendapatkan USD800 dan USD500 AgodaCash yang bisa dipakai untuk akomodasi dimanapun di Indonesia.  Kompetisi ini akan dimulai pada 5 Agustus 2020 dan berakhir pada 19 Agustus 2020.

Informasi lebih lengkap mengenai Kompetisi Fotografi Agoda GoLocal silahkan baca syarat dan ketentuan di Facebook page Agoda Indonesia.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »