Festival Keluarga FamGoFest 2019 Akan Hadir Selama 11 Hari

Traveloka bekerjasama dengan Hype Festival dan BerlianEntertainment, didukung oleh Indonesia Convention Exhibition (ICE) menghadirkankembali sebuah festival yang ditujukan untuk seluruh anggota keluarga.

Kesuksesan The First Family Playpark Festival “FamGoFest” ditahun 2018, berlangsung selama 4 hari. Tahun ini penyelenggara FamGoFest 2019 akandiperpanjang hingga 11 hari, mulai tanggal 19 – 29 Desember 2019 di Hall 1,2,3dan 3 A - ICE, BSD CITY, Tangerang.

FamGoFest 2019 yang bertemakan “Kingdom of Happiness” akanmengajak para pengunjung untuk bertualang dan bermain bersama ke negeri yangpenuh imajinasi, keceriaan serta riang gembira.

Hype Festival dan Berlian Entertainment merupakan eventorganizer yang sudah terkenal dalam mengadakan event berkelas dan suksesseperti Kahitna Love Festival, LAFF Festival, SHVR GROUND FESTIVAL,  FamGoFest 2018 dan event besar lainnya diIndonesia.

Pada  FamGoFest 2018(edisi pertama), pengunjung sangat menikmati diantaranya; penampilan dariPinkFong, Baby Shark, maskot original FamGoFest yang lucu ‘Latomoci’, permainanaktif untuk berbagai usia, kelas interaktif dan edukatif, serta banyak kegiatanmenyenangkan lainnya.  HYPE FESTIVAL danBERLIAN ENTERTAINMENT berkomitmen untuk menjadikan momen FamGoFest 2019 sebagaipengalaman dan kenangan yang tak terlupakan bagi seluruh anggota keluarga.

Dino Hamid, selaku Project & Creative Director dari BerlianEntertainment menegaskan  “Bermain bagianak-anak juga dapat menjadi ajang belajar yang menyenangkan. Kami percayadengan menerapkan unsur entertainment – education – experience di FamGoFest,kami selalu berusaha untuk menyediakan berbagai aktifitas dan interaksi yangsesuai dengan kategori umur, agar dapat menciptakan waktu yang berkualitas danpositif bagi seluruh anggota keluarga. Kami berharap FamGoFest juga dapatberkontribusi dalam pengembangan karakter anak Indonesia yang bahagia.”

FamGoFest edisi kedua di tahun 2019 akan membawa semuapengunjung untuk menelurusi ‘Kingdom of Happiness’ dan bertualang denganimajinasi kreatif yang menyenangkan (fun) dan riang gembira. Diselenggarakanselama 11 hari di area yang luas, FamGoFest dipersiapkan untuk menampung kuranglebih 75.000 pengunjung, dengan estimasi 7,000 pengunjung per hari.

Dengan selalu mengutamakan 3 pilar penting yang salingberkaitan yaitu 3E (Entertainment, Education dan Experience). Pada FamGoFest2019 yang mewakili unsur entertainment,  seluruh anggota keluarga akan diajak untukmenikmati berbagai permainan yang seru, bernyanyi dan menari bersama specialperformance kita yang pada kesempatan fase pertama ini akan dimeriahkan olehBadanamu, Tayo the Little Bus, Robocar Poli dan bertemu lagi dengan Maskotoriginal FamGofest yang selalu setia menemani LATOMOCI yaitu Lulu, Amu, Tora,Momo dan Cibi serta masih banyak lagi yang di umumkan dalam waktu dekat.

Sedangkan pada unsur Education, FamGoFest 2019 telahmenyiapkan berbagai jenis kegiatan menarik yang dapat ikuti setiap anggotakeluarga seperti colouring wall, batik making, painting class, donut decor danart class.

untuk unsur Experience, FamGoFest 2019 telah menyediakananeka pengalaman seru yang akan sulit untuk dilupakan oleh setiap anggotakeluarga yang hadir seperti VR (Virtual Reality) games, AR (Augmented Reality)games, digital interactive games, Giant Playpark, Bounching Castle dan masihbanyak lagi.

Tidak hanya itu, FamGoFest pun dipenuhi denganpertunjukkan-pertunjukkan menyenangkan tanpa henti lewat acara carnival, minipuppet show, pantomime, street magician, fashion show, storytelling danlain-lain. Tidak akan ada waktu kosong yang terbuang, seluruh anggota keluargadapat bersenang-senang. Dan pengunjung tidak perlu khawatir karena di areaseluas lebih dari 10.000 m2 tersebut juga akan dimeriahkan oleh berbagai jenisjajanan dan makanan yang dapat dinikmati setiap saat.

Informasi mengenai harga tiket* FamGoFest 2019 “Kingdom ofHappiness”:

•             Phase 1(kesempatan terbatas)                 :Rp. 100.000.-

•             Phase 2                                                                                :Rp. 150.000.-

•             FamilyPackage (2 dewasa & 2 anak)        :Rp. 550.000.-

•             Phase 3(on the spot)                                     :Rp. 165.000.-

*) Harga tiket sudah termasuk pajak dan biaya layanan.

Untuk harga tiket masuk ke FamGoFest dibagi dalam beberapafase penjualan dan dapat di beli mulai hari Kamis 01 Agustus 2019 pukul 16.00

Artikel Terkait:
WIB hanya melalui www.traveloka.com danuntuk informasi lebih lanjut kunjungi website resmi di www.FamGoFest.com

favico tourismvaganza website

TOURISMVAGANZA

Travel, Lifestyle & Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2013 - 2021 Tourism Vaganza - Allright Reserved | Web by Diitalizer
crossmenu linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram