Fujita Kanko Akan Buka Destinasi Glamping di Goto Islands

Perusahaan perhotelan terkemuka Jepang, Fujita Kanko Inc. akan membuka “Nordisk Village Goto Islands”, yang merupakan tipe terbaru dari fasilitas Glamping (Glamour Camping), pada bulan Agustus tahun ini. Proyek ini merupakan kolaborasi dengan Nordisk, produsen peralatan outdoor dari Denmark, dengan anak perusahaannya di Jepang, yaitu Nordisk Japan.

Fujita Kanko menandatangani perjanjian dengan Nordisk tahun lalu, dan memperoleh hak eksklusif untuk mengoperasikan Nordisk Village di seluruh Jepang. Nordisk membuka Nordisk Village pertamanya di lokasi perkemahan di luar Venice, Italy di tahun 2017 dengan sepuluh tenda khasnya. Lokasi di Goto Islands akan menjadi Nordisk Village kedua di dunia dan merupakan yang pertama di Jepang.

“Kami senang mengumumkan bisnis terbaru kami dan kolaborasi kami dengan Nordisk,” kata Akira Segawa, Presiden dan CEO Fujita Kanko. “Meskipun kami telah berdiri sebagai perusahaan perhotelan dengan lebih dari 60 tahun pengalaman dan mengoperasikan lebih dari 70 properti mulai dari properti mewah bintang lima sampai dengan penginapan tradisional Jepang, kami berniat untuk terus berinovasi dan memperluas pelayanan kami untuk dapat memenuhi kebutuhan pasar pariwisata di masa yang akan datang.

Berlokasi di Prefektur Nagasaki di selatan Jepang, Goto Islands terkenal dengan pantainya yang indah dan alamnya yang masih alami serta warisan sejarah mereka sebagai salah satu pemukiman kristen pertama di jepang yang didirikan pada abad ke-16. Pulau utama dapat diakses dalam waktu 40 menit dengan pesawat dari Fukuoka atau menggunakan feri dari pelabuhan Nagasaki.

Nordisk Village Goto Islands dibangun di lokasi sekolah dasar yang telah ditutup. Gedung sekolah kayu akan direnovasi dan difungsikan sebagai front desk, kafe & restoran, serta akomodasi. Di sana akan ada sepuluh tenda Nordisk di bekas lapangan sekolah, masing-masing tenda dilengkapi dengan dua hingga empat tempat tidur. Terdapat juga fasilitas lainnya termasuk dapur umum.

Fujita Kanko juga akan meluncurkan merek Glamping-nya yaitu "Fujino", dengan pembukaan pertama dijadwalkan pada bulan ini di Gotemba, Prefektur Shizuoka, dekat Gunung Fuji.

Artikel Terkait:

Tentang Fujita Kanko

Fujita Kanko Inc., berdiri pada tahun 1955, merupakan perusahaan industri pariwisata yang berpusat di Tokyo. Sebagai tambahan dari bisnis perhotelan, perusahaan juga mengoperasikan fasilitas wedding dan banquet, resor mewah, fasilitas rekreasi dan perusahaan jasa terkait pariwisata. Fujita Kanko memiliki 70 properti, termasuk didalamnya hotel bintang lima yaitu Hotel Chinzanso Tokyo, dan 35 hotel kelas menengah di bawah Hotel Gracery dan Washington Hotels grup, yang tersebar di seluruh jepang.

favico tourismvaganza website

TOURISMVAGANZA

Travel, Lifestyle & Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2013 - 2021 Tourism Vaganza - Allright Reserved | Web by Diitalizer
crossmenu linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram