GrabCar Airport Kini Hadir di Bandar Udara Internasional Sultan Hasanuddin

Setelah sukses melayani ribuan perjalanan setiap hari di 6bandar udara internasional di Indonesia, Grab, mulai 5 Juli 2018  resmi meluncurkan layanan GrabCar Airport diBandar Udara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar.

Kerja sama strategis dengan PT Angkasa Pura I ini diharapkandapat memperkuat akses transportasi bagi wisatawan maupun penduduk lokal,mengingat Makassar merupakan hub terbesar untuk Indonesia Timur yang melayanikepentingan bisnis maupun pariwisata. Grab menjadi perusahaan ride-hailingpertama yang secara resmi bekerja sama dengan otoritas bandara di Makassaruntuk memudahkan mobilitas wisatawan dan warga lokal.

Bandar Udara Internasional Sultan Hasanuddin Makassarmenjadi bandara ketujuh di Indonesia yang memiliki titik penjemputan resmi dariGrab setelah Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta Tangerang, Bandar UdaraHalim Perdana Kusuma Jakarta, Bandar Udara Internasional Husein SastranegaraBandung, Bandar Udara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang,Bandar Udara Internasional Adi Soemarmo Solo dan Bandar Udara InternasionalSultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan Balikpapan.

Dalam sambutannya saat peluncuran Gubernur Sulawesi Selatan,Nurdin Abdullah menjelaskan, “Pemerintah Sulawesi Selatan memiliki visi untukmeningkatkan infrastruktur yang berkualitas dan aksesibel, selain menyediakanlayanan yang inovatif bagi seluruh masyarakat di daerah kami. Kehadiran GrabCarAirport di Makassar memberikan pilihan moda transportasi yang mudah, aman dannyaman bagi wisatawan maupun masyarakat lokal di Makassar. Kami harap kerjasamaini dapat memudahkan mobilitas yang juga akan mendorong pertumbuhan sektor pariwisata.”

Layanan GrabCar Airport juga hadir berkat dukungan dariAngkasa Pura. Direktur Hubungan Internasional dan Pengembangan Usaha PT.Angkasa Pura I (Persero), Sardjono Jhony Tjitrokusumo menyatakan, “ Sejalandengan misi pemerintah Kota Makassar untuk menyediakan layanan yang inovatif,kerja sama ini menjadi bentuk nyata usaha kami dalam meningkatkan kualitaslayanan kepada seluruh pengguna jasa bandar udara. Kami percaya bahwa kemudahanakses transportasi online di Bandar Udara Internasional Sultan Hasanuddin dapatmenjadi nilai tambah dan meningkatkan kualitas pelayanan kepada para pengguna.Kami percaya bahwa layanan GrabCar Airport akan membantu mobilitas penggunajasa bandara dengan lebih baik.”

Ridzki Kramadibrata, President of Grab Indonesiamenjelaskan, “Pertama diluncurkan pada 2017 di Bandar Udara InternasionalSoekarno-Hatta Tangerang, layanan GrabCar Airport telah melayani ribuanperjalanan setiap harinya di 6 bandara internasional di seluruh Indonesia. Melaluititik jemput resmi di Bandar Udara Internasional Sultan Hasanudin Makassar,kami ingin memberikan kemudahan transportasi bagi wisatawan maupun warga lokal,selain juga mendukung sektor pariwisata di Makassar.”

Grab menyediakan titik penjemputan resmi (Grab Pick-UpPoint) untuk layanan GrabCar Airport. Pengguna cukup memesan layanan GrabCarAirport langsung dari aplikasi Grab dan mengunjungi Grab Pick-Up Point untukmenunggu jemputan. Pengguna tentunya akan mendapatkan tarif GrabCar Airportsesuai aplikasi yang sudah disetujui di awal dan memberikan kepastian hargayang terjangkau.

Bagi pengguna jasa yang baru pertama kali ke Makassar, Grabmenyediakan fitur Venues yang akan memberikan penumpang panduan visual (foto)dan teks untuk dapat menuju titik jemput terdekat dengan mereka, langsung dari

Artikel Terkait:
aplikasi Grab.

Sebagai inspirasi , telah ditayangkan video  wisata di sekitar Kota Makassar melalui https://www.youtube.com/watch?v=mfg8VXpi3Ys

favico tourismvaganza website

TOURISMVAGANZA

Travel, Lifestyle & Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2013 - 2021 Tourism Vaganza - Allright Reserved | Web by Diitalizer
crossmenu linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram