Batik Air Datangkan Pesawat Baru Airbus 320-200CEO ke-44

Batik Air akan mendatangkan satu pesawat baru tipe Airbus320-200CEO (A320) registrasi PK-LZL yang langsung diterbangkan dari pabrikanAirbus di Hamburg, Jerman. Armada ini, merupakan pesawat ke-44 dari totalpesanan keluarga A320 yaitu 234 unit.

Pesawat PK-LZL melengkapi kekuatan yang saat inidioperasikan Batik Air, terdiri 43 Airbus 320-200CEO (12 kelas bisnis dan 144kelas ekonomi), delapan Boeing 737-800NG (12 kelas bisnis dan 150 kelasekonomi) serta enam Boeing 737-900ER (12 kelas bisnis dan 168 kelas ekonomi) yangdilengkapi fasilitas hiburan di dalam kabin (in-flight entertainment) atauvideo dalam layar (audio video on demand) sentuh di setiap kursi.

Untuk proses pengiriman pesawat, Batik Air bernomorpenerbangan BTK-001 menempuh perjalanan udara dan transit berkisar 18 jam 30menit dari . Bandar Udara Internasional Finkenwerder di Hamburg barat daya,Jerman. Kemudian akan tiba di tiba di Bandar Udara InternasionalSoekarno-Hatta, setelah di Dubai dan Kuala Lumpur.

Batik Air dengan bangga memperkenalkan pesawat terbaruA320-200CEO ke-44 yang sudah diterima di Indonesia dan mendarat secara mulus.Setelah menjalani pengecekan, pesawat PK-LZL siap dioperasikan dan bertujuanagar operasional penerbangan berada pada level terbaik.

Airbus 320 Batik Air mempunyai konfigurasi lorong tunggal(single aisle) dan bertata letak dua kelas yaitu ekonomi (3-3) dan bisnis(2-2). Pesawat ini telah dibekali teknologi modern dan fitur-fitur yangmemberikan kenyamanan setiap tamu ketika berada di kabin.

Pesawat A320 memiliki kabin tujuh inci lebih lebardikelasnya dengan kursi selebar 18 inci atau lorong yang lebih luas untukmemudahkan pergerakan. Kompartemen penyimpanan barang yang terletak di ataskursi menyediakan 10% volume ekstra sehingga menampung lebih banyak jumlah tashingga 60%.

Pengoperasian pesawat baru diharapkan meningkatkan mutupelayanan dan pengalaman para tamu ketika in-flight di kelas premium servicesairlines. Serta menambah tingkat kepercayaan dan loyalitas dari para tamukepada Batik Air.  Selain itu, gunamemperkuat Batik Air di jaringan domestik dan internasional dengan fokusmengutamakan aspek keselamatan dan keamanan (safety first) serta kenyamanan.

Hingga kini Batik Air melayani lebih dari 45 destinasidomestik dan internasional ke Singapura; Chennai, India; Perth, Australia serta

Artikel Terkait:
Guilin dan Kunming di Tiongkok, frekuensi penerbangan mencapai lebih dari 350perhari.

Di unggah oleh:  Ferry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2013 - 2021 Tourism Vaganza - Allright Reserved | Web by Diitalizer
crossmenu linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram