Halal Bi Halal Dengan Healthy Talk Kanker Serviks

Ada yang berbeda di acara Halal Bi Halal bersama Corporate dan Media yang diselenggarakan Hotel Santika Premiere Bintaro pada Jumat 28 Juli, 2017. Lebih dari 125 tamu undangan sangat antusias mengikuti Healthy Talk “Cervical Cancer Awareness” with Dr. Gunawan SpOG., yang menjadi pembuka acara gathering ini. Bekerja sama dengan RS Aminah, ajang silaturahmi Hotel Santika Premiere Bintaro dikemas apik hingga undangan selain mendapat update bisnis, juga mendapat pengetahuan kesehatan yang sedang menjadi banyak perhatian.

“Kami membuat kemasan berbeda dalam acara gathering rekanan Hotel Santika Premiere Bintaro kali ini. Halal Bi Halal, bisnis update dan sharing pengetahuan kesehatan terkini kami hadirkan sebagai bentuk komitmen untuk memberikan banyak manfaat terbaik bagi para tamu kami”, tukas Bangkit Ciptadi, Director of Sales Hotel Santika Premiere Bintaro.

Acara dimeriahkan dengan penampilan spesial akustik home band, mengiringi makan malam bersama dan tentunya diselingi games menarik. Di akhir acara, satu orang diantara tamu yang mengunggah foto ke sosial media dan menandai Hotel Santika Premiere Bintaro, dipilih untuk mendapatkan hadiah menginap satu malam di Hotel Santika Premiere Bintaro.

Artikel Terkait:

Hotel Santika Premiere Bintaro yang merupakan hotel bintang empat terletak strategis dekat gerbang tol, pusat perbelanjaan kelas atas, bank dan fasilitas layanan lainnya. Dengan 167 kamar dan ruang multi-fungsi yang dimiliki, menjadikan Hotel Santika Premiere Bintaro tempat yang ideal untuk mengadakan pertemuan bisnis dan sosial dengan kenyamanan hotel yang berkualitas dan memberikan sentuhan khas Indonesia.

 

favico tourismvaganza website

TOURISMVAGANZA

Travel, Lifestyle & Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2013 - 2021 Tourism Vaganza - Allright Reserved | Web by Diitalizer
crossmenu linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram