Hargai Tangan Anda Dengan Gelang Straps

Tali jam tangan dan gelang tangan, merupakan pelengkap penampilan seseorang sekaligus penyeimbang antara kedua tangan. Namun kadang tali jam tangan dari merek-merek jam tangan terkenal tidak menyediakan layanan purna beli setelah tali jam tangan rusak atau mau mencoba model atau warna lain. Begitu pula dengan gelang. Perlu usaha untuk mencari yang sesuai dengan kebutuhan, selera dan fungsi yang sesuai. Untuk itu “Straps” hadir untuk memenuhi kebutuhan akan tali jam tangan dan gelang.

Tahun 2011, pada awalnya adalah sebuah toko bernama Dutemps berdiri di Bengkel Fairground SCBD. Menawarkan tali jam tangan branded, pemutar jam dan trading jam. Baru pada tahun 2013. Lahirlah Straps, didasarkan oleh pemikiran sebuah kestabilan di manapun kita berada, termasuk pada saat kita menggunakan aksesori. Seperti pada saat kita menggunakan jam di tangan kanan atau kiri, maka kita perlu mem-balance atau menstabilkan dengan gelang yang memiliki unsur yang sama di tangan satunya lagi, sehingga terjadi balance.

Yanto Chou selaku Founder dan bertindak sebagai General Manager STRAPS Indonesia merasa gembira dapat menghadirkan STRAPS di pasar aksesoris jam tangan dan gelang Tanah Air. Seperti dikatakannya, “Kami melihat peluang yang masih besar di pasar aksesoris jam tangan dan gelang di Indonesia.

Dengan kebutuhan tersebut maka saat ini, masyarakat modern Indonesia pun tak hanya memiliki 1 buah jam tangan saja, tetapi bahkan hingga beberapa buah yang model atau desainnya disesuaikan dengan kebutuhan. Melihat adanya perkembangan gaya hidup masyarakat modern itulah, maka kami optimis STRAPS dapat menjadi pilihan chic untuk segala kebutuhan aksesoris jam dan gelang konsumen Tanah Air”.

Awal STRAPS dibentuk dengan slogan ‘Design Your Watch’, dimana merupakan semua hal yang dapat mempercantik jam tangan konsumen, tanpa merusaknya, meliputi tali jam, buckle pin, gelang steel ataupun leather.

Seiring perjalanan waktu, slogan ‘Design Your Watch’ yang diusung sejak awal berdirinya STRAPS, di tahun 2018 ini terjadi perubahan menjadi ‘Respect Your Hand’ dimana STRAPS ingin menyebarkan awareness kepada konsumen Indonesia, bahwa STRAPS hanya menggunakan kualitas bahan terbaik yang ada di pasaran dengan LiFETIME WARRANTY REPAIR.

strapsjg

Di STRAPS sendiri dapat dilakukan berbagai macam personalisasi baik secara major maupun minor. Untuk major seperti kerjasama dengan Harley Davidson dengan dibuat koleksi tersendiri didesin dari scratch, ataupun minor yang dapat dilakukan kapan saja, seperti ukuran gelang yang bisa dipersonalisasi, benang tali jam yang dikarenakan jahitan tangan dapat dipersonalisasi sesuai warna kesukaan, pemendekan tali jam tangan, gelang tangan dengan warna personalisasi, ataupun yang terbaru dapat menyematkan nama ataupun inisial di gelang dengan mesin laser engraving yang dimiliki oleh STRAPS.  STRAPS berkomitmen untuk terus mengembangkan diri dengan metode-metode personalisasi yang terbaru.

Dengan diperkenalkannya slogan baru tersebut, maka di tahun 2018 ini, STRAPS juga menjalin kolaborasi baru dengan dua mitra untuk memperlihatkan komitmen dan kontribusi STRAPS berbagi dengan sesama yang sesuai tagline ‘Respect Your Hand’, yaitu:

  1. Ciayo Corp: dengan menyematkan desain gelang STRAPS di salah satu game mereka yaitu CHIPZ yang akan diluncurkan pada tahun 2019 semester 1 mendatang. Melalui kolaborasi ini, pihak STRAPS juga ingin menyasar komunitas Ciayo Comic yang merupakan wadah berkumpul para generasi milenial saat ini.
  2. Artikel Terkait:
  3. wecare.id: STRAPS ingin juga mengerakkan gelang persahabatan untuk dapat membantu sesama, maka STRAPS pun menyumbangkan sebagian hasil penjualan STRAPS dengan memberikan support melalui program SEHATI dari wecare.id dimana STRAPS akan memberikan sebuah gelang sebagai bentuk token of appeciation bagi para penyumbang program SEHATI dari wecare.id
Di unggah oleh:  Ferry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

One comment on “Hargai Tangan Anda Dengan Gelang Straps”

© 2013 - 2021 Tourism Vaganza - Allright Reserved | WebDev Credit
crossmenu linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram