Di tahun 2018, berbagai fitur telah diluncurkan Aplikasi Traveloka

Enam tahun berdiri, Traveloka menyadari tingginya kebutuhan konsumen terhadap layanan wisata dan gaya hidup. Untuk itu, di tahun 2018, Traveloka menjawab kebutuhan pengguna dengan memperkenalkan berbagai fitur dan layanan yang dapat melengkapi perjalanan melalui satu aplikasi.

Mulai dari perencanaan liburan, memilih destinasi, moda transportasi, tempat menginap, hingga aktivitas dan objek-objek wisata. Traveloka menemani pengguna untuk menciptakan momen liburan yang tak terlupakan - #CreateMoments.

Kurnia Rosyada, Vice President of Marketing Traveloka, mengatakan, “Kami hadirkan melalui berbagai produk & fitur baru yang hadir dan semakin melengkapi kebutuhan pengguna. Selama tahun 2018, kami telah memperkenalkan produk baru seperti Bus, Kuliner dan Sewa Mobil. Fitur-fitur baru juga melengkapi pengalaman pengguna, seperti PayLater dan Status Penerbangan. Dengan semakin tingginya kebutuhan pengguna, kami selalu berusaha untuk menyediakan layanan yang dapat melengkapi momen liburan yang dapat diakses melalui satu platform.”

Traveloka juga menawarkan sewa mobil yang akan melengkapi pilihan transportasi pengguna. Layanan ini telah tersedia di 11 kota besar di seluruh Indonesia dan telah bekerja sama dengan lebih dari 100 penyedia yang terpercaya.

Untuk semakin memudahkan pengalaman perjalanan pengguna, Traveloka juga meluncurkan fitur PayLater, sebuah fasilitas pembayaran yang memungkinkan pengguna untuk menunda pembayaran dengan biaya angsuran yang rendah. Selain itu, Traveloka juga menambahkan fitur ‘Status Penerbangan’ dan ‘Train Seat Alert’ di mana pengguna dapat melihat informasi penerbangan sekaligus tiket kereta apabila ada penumpang yang membatalkan tiket mereka.

Tahun ini Traveloka juga memperkenalkan Go Beyond atau Jelajah Lebih Jauh yang menunjukkan 10 destinasi prioritas yang direkomendasikan oleh Kementerian Pariwisata.

“Selain fitur dan produk yang kami luncurkan tahun ini, kami juga melihat bahwa tahun depan kegiatan berlibur masih akan terus menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat Indonesia. Selain itu, kebutuhan masyarakat Indonesia untuk waktu berlibur akan terus meningkat dan tempat-tempat yang instagrammable juga akan tetap menjadi salah satu pertimbangan utama untuk mengunjungi suatu tempat. Oleh karena itu, kami akan terus berusaha untuk memberikan pelayanan yang terbaik dan relevan kepada para pengguna kami untuk meningkatkan pengalaman liburan mereka menjadi lebih baik.” tutup Kurnia dalam media gathering beberapa waktu yang lalu.

Artikel Terkait:

 

 

Di unggah oleh:  Ferry
Terakhir di update: 24 Desember 2018

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2013 - 2021 Tourism Vaganza - Allright Reserved | WebDev Credit
crossmenu linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram