Eiger Membuka Flagshipstore Terbaru di Jakarta Selatan

Eiger Tropical Adventure, Produsen perlengkapan kegiatan petualangan asal Bandung, baru saja membuka flagship storenya di Kawasan Radio Dalam  - Jakarta Selatan, pada hari Sabtu, 15 Desember 2018. Pembukaan toko flagship ini mennggenapi 5 toko lainnya di Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Bali dan Makassar.

Tidak seperti toko biasa, Flagshipstore tidak hanya menyediakan ruang yang lebih luas untuk menghadirkan koleksi bebagai perlengkapan kegiatan luar ruang, tetapi juga menyedikan ruang bagi para pelanggan setianya untuk berkegiatan.

Pada pembukaan toko terbaru ini, berbagai acara digelar. Mulai dari potongan harga hingga 50 %, pertunjukkan musik, sharing session hingga Bajak Toko. Bajak Toko merupakan kegiatan oleh brand ambassador Eiger yang dalam acara pembukaan toko ini  melebur dengan karyawan toko lainnnya dan siap melayani pada konsumen. Ada yang menjadi kasir, petugas keamanan dan melayani berbagai counter yang ada.  Brand ambassador yang hadir antara lain, Darius Sinathrya, Ramon Y.Tunga dan David John Schaap.

Barang-barang yang dihadirkan secara umum terbagi dalam 3 jenis, yaitu mountaineering, lifestyle 1989 dan riding. Mountaineering adalah perlengkapan untuk berkegiatan di alam bebas, khususnya pegunungan, seperti sepatu, jaket, ransel, tenda dan sebagainya. Barang-barang untuk jenis kegiatan ini tidak hanya menyediakan barang untuk orang dewasa secara umum, tetapi juga menyediakan barang-dengan desain khusus wanita dan anak-anak.

Lifestyle 1989 adalah barang-barang dengan desain klasik tahun 1989 yang lebih bersifat fashion, dimana tahun 1989 adalah tahun resmi Eiger berdiri, sehingga desain untuk baju, hingga tas merupakan desain klasik Eiger pada tahun tersebut. Sedangkan Riding adalah barang-barang untuk berkegiatan menggunakan sepeda motor.

Di flagshipstore Radio Dalam ini juga menyediakan ruang dan waktu untuk berbagai komunitas untuk berkegiatan. Mulai dari seminar, talkshow, kompetisi panjat tebing buatan, dan masih banyak lagi. Kedai kopi Eiger Coffee juga tersedia untuk penggemar kopi bersantai seambil berdiskusi tentang banyak hal bersama rekan dan kerabat.

eigerradiodalam33

Berbagai kegiatan selama ini telah dilakukan oleh Eiger untuk komunitas pelanggannya. Mulai dari berbagai seminar dan workshop, lomba panjat dinding, Mountain Jungle Course dan kegiatan perjalanan sambil mengedukasi bagaimana perjalanan mengunakan sepeda motor jarak jauh, hingga ikut mendukung berbagai ekspedisi pendakian gunung yang dilakukan komunitas lainnya.

Artikel Terkait:

Kedepannya EIger juga akan merambah pada kegiatan wisata petualangan. Akan ada kegiatan Eiger Window yang menggelar berbagai trip sesuai orientasi produk eiger. Misalnya perjalana wisata petualangan ke gunung, tebing dan lainnya.

Selain itu akan dibuka juga taman Eiger Adventure Land, yang akan menyediakan wahana petualangan dalam satu kawasan di tahun 2019.

favico tourismvaganza website

TOURISMVAGANZA

Travel, Lifestyle & Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

One comment on “Eiger Membuka Flagshipstore Terbaru di Jakarta Selatan”

© 2013 - 2021 Tourism Vaganza - Allright Reserved | Web by Diitalizer
crossmenu linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram