Hari Yoga Internasional 2019 Akan Dipusatkan di Candi Prambanan

Peringatan Hari Yoga Internasional atau International Day of Yoga kembali diselenggarakan untuk ke-5kalinya. Kegiatan ini diinisiasi oleh kedutaan besar India untuk Indonesia dandidukung oleh Kementerian Pariwisata dan PT.Taman Wisata Candi (TWC).

Dalam kesempatan jumpa pers pada hari Senin 17 Juni 2019, DutaBesar India untuk Indonesia menyatakan peringatan Hari Yoga Internasional kaliini sangat istimewa karena bersamaan dengan peringatan 70 tahun perayaanhubungan diplomatik antara Indonesia dan India.

“ Semakin dikenal dan digemarinya yoga di seluruh dunia,diharapkan semain banyak orang yang mampu mengendalikan diri dan meredamkonflik sehingga perdamaian dunia semakin terwujud “ ujar Duta Besar Indiauntuk Indonesia, Pradeep Kumar Rawat pada acara jumpa pers yang bertempat diKedutaan Besar India.

Nia NIscaya, Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran IIKemenpar   menyambut perayaan hari YogaInternasional ini. DIharapkan kegiatan ini dapat menarik wisatawan mancanegara,terutama dari Malaysia, Singapura dan Thailand untuk hadir, sambil mengunjungidestinasi wisata Candi Prambanan, Yogyakarta sambil merayakan Hari YogaInternasional.

“ Semoga dengan perayaan ini semakin meningkatkan kerja samapariwisata untuk kedua negara. Wisatawan dari India semakin banyak yangberkunjung ke Indonesia dan India juga menarik untuk dikunjungi sebagai tempatwisata budaya, kuliner dan belanja, “ kata Nia Niscaya.

yogaintday22

Di Indonesia, Candi Prambanan di Yogyakarta yang dibawah pengelolaan PT. Taman Wisata Candi, memang menjadi pusat perayaan Hari Yoga Internasional 2019 pada tanggal 23 Juni 2019. Selain itu di 3 kota besar lainnya juga diselenggarakan perayaan serupa, yaitu di Makassar, Medan dan Surabaya. Sedangkan Bali sudah merayakan sebelumnya, yaitu pada tanggal 16 Juni 2019.

Prieska Putri, Ass. Man. Sales & Marketing PT TWC yangjuga hadir  menjelaskan bahwa TWC menjualpaket perayaan Hari Yoga Internasional 2019 sebesar Rp. 75.000,00 per orang,sudah termasuk tiket masuk, matras, snack dan kaos. “ Pada acara di hari Minggupagi nanti di Lapangan Garuda, dimulai dari pukul 6 – 10 pagi, akan diadakan

Artikel Terkait:
workshop yoga yang akan diisi oleh 2 instruktur dan 1 selebritis. Kami targetakanakan dihadiri 1000 peserta dan kami yakin akan tercapai, “ ujar Priska.

favico tourismvaganza website

TOURISMVAGANZA

Travel, Lifestyle & Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2013 - 2021 Tourism Vaganza - Allright Reserved | Web by Diitalizer
crossmenu linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram