HARRIS Café Meluncurkan “HARRIS Signature Menu”

Setelah hampir 8 tahun beroperasional, HARRIS Café Kelapa Gading kini hadir dengan nuansa baru diikuti dengan meluncurkan “HARRIS Signature Menu” menu untuk para pecinta kuliner. Menu terbaru ini tersedia di jam makan siang dan juga makan malam, dengan varian berbeda setiap harinya di HARRIS Café.

Untuk menu favorit sepanjang tahun seperti HARRIS Beef Burger dan Authentic Nasi Goreng masih tetap tersedia di HARRIS Café. Dengan tambahan berbagai menu baru seperti Pasta Arabiata, Fish N’ Wich dan juga Grilled Oxtail Soup bisa dipesan di HARRIS Café.

Ayam Panggang Bumbu Kuning, dan juga dessert terbaru yaitu Dadar Gulung adalah beberapa jenis menu traditional yang dimasak oleh para koki  yang dapat dipesan oleh para tamu di Chef’s Suggestions menu.

“Kami memiliki 5 menu pilihan di HARRIS Signature menu yang dapat dicoba dari mulai hidangan pembuka, hidangan utama hingga hidangan penutup. Dan setiap harinya dengan varian menu tersebut, kami berharap menu ini dapat diterima dengan baik bagi para tamu yang datang ke HARRIS Café, baik itu untuk makan besar atau hanya sekedar mencicipi “cemilan”. ” Ujar Anton Sujarwo – Executive Chef dari HARRIS Hotel and Convention Kelapa Gading.

HARRIS Hotel & Conventions KelapaGading dengan motto "Brighter Side of Life" adalah hotel bintang empat yang berlokasi di Kawasan Bisnis Sentra Kelapa Gading, dimana juga terletak Mal Kelapa Gading dan La Piazza Lifestyle Center yang terkenal. Hotel ini juga berdekatan dengan POP! Hotel Kelapa Gading, hotel ramah bintang dua. Hanya 40 menit dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta, 35 menit dari pusat kota dan 15 menit dari Jakarta International Expo (JIEXPO) Kemayoran, HARRIS Hotel & Conventions Kelapa Gading adalah tempat yang sempurna untuk bisnis dan liburan.

Artikel Terkait:

Untuk informasi  dapat dilihat di www.harrishotels.com

 

favico tourismvaganza website

TOURISMVAGANZA

Travel, Lifestyle & Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2013 - 2021 Tourism Vaganza - Allright Reserved | Web by Diitalizer
crossmenu linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram