Rayakan Halal Bi Halal di HARRIS Hotel Kelapa Gading

HARRIS Hotel andConventions Kelapa Gading menghadirkan “Paket Halal Bihalal” mulai dari IDR235.000,- nett/orang. Paket ini berlaku setiap hari sampai dengan 30 Juni 2019dengan ruangan yang berkapasitas sampai dengan 500 orang.

Dengan promo ini,para tamu dapat merasakan beragam pilihan menu mulai dari Tradisional Indonesiaseperti nasi gudeg dan soto lamongan, sampai menu  dari Middle East yakni Jordanian Mansaf dannasi kabsa maupun hidangan Western di HARRIS Café. Nikmati juga diskon tambahan10% untuk reservasi dan pembayaran 3 hari sebelum acara. Selain itu, ada jugatim HARRIS Players yang siap menghibur para tamu dengan penampilan “HARRISEnergizer”.

“Kami menyediakanpaket Halal Bihalal guna menampung kebutuhan para tamu dan klien untukbersilaturahmi bersama kerabat maupun kolega setelah merayakan hari Idul Fitri”ujar Anton Sujarwo – Food & Beverage Manager dari HARRIS Hotel andConventions Kelapa Gading.

HARRIS Hotel &Conventions Kelapa Gading dengan motto "Brighter Side of Life" adalahhotel bintang empat yang berlokasi di Kawasan Bisnis Sentra Kelapa Gading,dimana juga terletak Mal Kelapa Gading dan La Piazza Lifestyle Center yangterkenal. Hotel ini juga berdekatan dengan POP! Hotel Kelapa Gading, hotelramah bintang dua. Hanya 40 menit dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta, 35menit dari pusat kota dan 15 menit dari Jakarta International Expo (JIEXPO)Kemayoran.

Artikel Terkait:

Untuk informasilebih lengkap dapat dilihat di www.harrishotels.com

favico tourismvaganza website

TOURISMVAGANZA

Travel, Lifestyle & Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2013 - 2021 Tourism Vaganza - Allright Reserved | Web by Diitalizer
crossmenu linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram