Quantum of the Seas Tambah Pelayaran dari Singapura

Sejak 21 Mei 2019, Royal Caribbean International mengumumkanbahwa salah satu kapal pesiar terbesar dan ter-revolusioner, Quantum of theSeas, akan menambah pelayaran dari Singapura hingga April 2021. Tambahansebanyak 7 bulan akan menjadi musim pelayaran terlama untuk type kapal KelasQuantum ini.

Pengumuman dilakukan pada saat perayaan pelayaran perdanakapal pesiar terbaru dan terbesar di Asia, Spectrum of the Seas. Kapal pertamadari type kapal Kelas Quantum Ultra milik Royal Caribbean, kedatangannyamenandakan dimulainya Tahun Quantum Ganda oleh Royal Caribbean di kawasan AsiaTenggara, dengan Spectrum of the Seas dan Quantum of the Seas berlayar dariSingapura pada 2019.

Senior Vice President Royal Caribbean, Mr. Gavin Smith,mengatakan bahwa komitmen membawa dua kapal terbesar dan terinovatif RoyalCaribbean pada 2019, bersamaan dengan keputusan untuk mempertahankan keberadaantype kapal Kelas Quantum di kawasan ini hingga 2021, menegaskan kepercayaandiri Royal Caribbean akan tumbuhnya industri wisata kapal pesiar di kawasanAsia Tenggara, dengan Singapura berperan sebagai pemain utama sebagai negarapenghubung untuk kapal pesiar.

 “Royal Caribbeanmemiliki ambisi yang besar untuk Asia – dan Singapura berperan penting untukpertumbuhan kami di kawasan ini. Dengan tambahan pelayaran Quantum of the Seaspada tahun 2020/2021 tentunya akan menambah sejumlah 180.000 tamu baru untukwisata kapal pesiar dari Singapura dan kami sangat bersemangat kala para tamumenikmati pengalaman bersama kapal-kapal inovatif kelas dunia.

“2019 juga menandakan era baru untuk berwisata kapal pesiarantara Royal Caribbean dan kawasan Asia Tenggara.  Kami merayakan ulang tahun ke 50 sebagaimerek mendunia dan kapal-kapal seperti Spectrum of the Seas dan dengan tambahankapasitas dari Quantum of the Seas menunjukkan bahwa kami siap untukpertumbuhan wisata kapal pesiar yang sangat menggembirakan. Singapura telahmengambil peran penting sebagai negara di kawasan sebagai destinasi tujuankapal pesiar yang signifikan, dan kami menantikan pertumbuhan industri wisatakapal pesiar di sini dan kawasan Asia Tenggara.”

“Kami senang menyambut kedatangan Spectrum of the Seas dariRoyal Caribbean International dan menantikan kedatangan Quantum of the Seas diSingapura, yang mana keduanya akan menambah keragaman pilihan wisata kapalpesiar di kawasan Asia Tenggara. Penempatan ini pun sebagai bukti dari jalinankemitraan yang kuat dengan Royal Caribbean, dan keyakinannya pada pertumbuhanpermintaan kapal pesiar sebagai opsi untuk berlibur” ujar Ms. Jeannie Lim,Assistant Chief Executive, Policy and Planning Group, Singapore Tourism Board.

Yang menarik dariSpectrum of the Seas

Spectrum of the Seas memulai debut pelayaran perdana diSingapura pada bulan ini, dengan tiga rute pelayaran dari 3 hingga 9 malamdengan tujuan Penang, Kuala Lumpur (Port Klang), Ho Chi Minh City (Phu My) danHong Kong. Kapal ini akan berlayar dari Shanghai pada Juni ini.

Kapal ini dilengkapi dengan fitur pertama-di-laut sepertiSky Pad, trampolin bertali elastis dengan realitas virtual, dan type kamarUltimate Family Suite dengan 2 lantai dilengkapi dengan seluncuran dalam ruang,begitu juga dengan jamuan makan inovatif dan konsep hiburan terbaru, sepertifitur favorit yang terletak di bagian atas type Kelas Quantum, seperti NorthStar kapsul kaca yang bergerak vertikal, simulator terjun bebas dan bumper car.

Dijadwalkan untuk kembali pada Nopember 2019, Quantum of theSeas akan melakukan 34 pelayaran dalam enam bulan mulai Nopember 2019 hinggaApril 2020. Lalu kapal ini akan kembali untuk waktu yang lebih lama di Oktober2020 dengan total 40 pelayaran selama tujuh bulan hingga April 2021 –penempatan terlama dari perusahaan untuk type kapal Kelas Quantum.

Kapal pintar Quantum of the Seas saat ini menawarkan NorthStar, kapsul observasi yang dapat bergerak naik 92 meter di atas permukaanlaut; Two70 – lokasi hiburan berteknologi tinggi; minuman cocktail yangdisajikan oleh robot di Bionic Bar; pengalaman simulator terjun bebas danberselancar; dan SeaPlex, lokasi aktifitas terbesar dalam ruang di laut –dengan lapangan basket, sepatu roda, bumper car dan masih banyak lagi. Kapalini pun menyediakan 18 tempat makan dengan jenis masakan dari seluruh dunia,

Artikel Terkait:
termasuk Wonderland dengan jenis masakan imajinatifnya dan Jamie’s Italian dariChef terkenal Jamie Oliver.

Di unggah oleh:  Ferry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2013 - 2021 Tourism Vaganza - Allright Reserved | WebDev Credit
crossmenu linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram