Pesta Bunga di Wonderland Grand Indonesia

Pesta Bunga di Wonderland Grand Indonesia

Liburan sekolah tahun ini Grand Indonesia Shopping Town menggelar acara yang bertajuk “ Shopping Wonderland”. Acara ini berlangsung sejak tanggal 17 Juni hingga 7 Juli 2013. Tempat acara ini tersebar dari mulai Main Atrium, Skybridge dan Fountain Atrium Grand Indonesia Shopping Town.

Wonderland sendiri adalah sebuah taman yang dikemas secara menarik. Taman ini terletak di Main Atrium lantai satu. Di dalamnya tertata dengan apik dekorasi bunga dan taman yang juga terdapat Flower & Mantis. Flower & Mantis adalah beberapa orang yang memakai kostum unik berbentuk bunga dan Belalang yang mempunyai tinggi hingga 3 meter.

Para karakter Flower & Mantis ini sengaja didatangkan dari Australia yang khusus untuk menghibur anak-anak yang berkunjung mengisi liburan sekolah. “ Flower & Mantis akan berkeliling di dalam Mall ini dan menyapa anak-anak mulai tanggal 20 Juni hingga 7 Juli, “ ujar Kantoro Permadi, event & promotion manager Grand Indonesia Shopping Town.

Penampilan Flower & Mantis akan hadir setiap hari Selasa sampai Jumat pukul 19.00. Untuk sabtu – Minggu mereka akan tampil dua kali yaitu pada pukul 16.00 dan 19.00.

Sedangkan untuk masuk ke taman The Wonderland, bagi pengunjung yang datang sebelum pukul 14.00 dapat langsung masuk untuk berfoto. Namun jika lebih dari itu dikenakan tiket kecuali pengunjung berbelanja minimal Rp. 500.000 dan bagi para pemegang kartu kredit BCA dan kartu Flazz akan mendapatkan 1 tiket masuk tambahan.

Selain penampilan Flower & Mantis, ada juga pameran bunga yang bertajuk Forever Green Indonesia 2013 yang diadakan di area Fountain Atrium. Bekerja sama dengan Asosiasi Bunga Indonesia (ASBINDO), pameran yang berlangsung pada tanggal 23-30 Juni 2013 ini menggunakan dekorasi tanaman dan bunga hidup. Bekerja sama dengan florist asal Jerman, Mr. Gregor Lersch, pengunjung akan merasakan suasana asri dengan bunga dan tanaman segar seperti di taman terbuka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »