The Breeze BSD City Hadirkan Oriental Romance untuk Sambut Imlek 2015

The Breeze BSD City Hadirkan Oriental Romance untuk Sambut Imlek 2015

The Breeze BSD City, mempersembahkan rangkaian pertunjukkan menarik untuk para pengunjungnya bertajuk Oriental Romance. Event yang digelar mulai dari 13 hingga 22 Februari 2015 ini disajikan untuk menyambut sekaligus merayakan momen spesial Imlek (Chinese New Year) 2015 yang jatuh pada tanggal 19 Februari 2015 serta dimeriahkan oleh beragam pertunjukkan menarik, yaitu performance dari musisi papan atas Ibukota (Rio Febrian, RAN, dan Sammy Simorangkir), Aksi Akrobatik Barongsai Patok Besi, Pertunjukkan Wushu & Shaolin Show, hingga Kids Operette.

Dekorasi suasana Imlek juga akan dihadirkan langsung di The Breeze BSD City untuk menyemarakkan suasana dan menghadirkan kesan berbeda nan spesial bagi pengunjung. Untuk itu, The Breeze BSD City akan dipercantik dengan berbagai dekorasi bernuansa merah dan pink, gemerlap hiasan lampion, hiasan bunga Mei Hwa. Tak hanya itu, beragam bunga Lotus warna warni yang didominasi warna merah sebagai perlambang keberuntungan dalam perayaan Imlek, naga ataupun kambing sebagai shio tahun ini juga akan ditambahkan dalam dekorasi.

Ishak Chandra, Managing Director Corporate Strategy and Services Sinar Mas Land dalam siaran pers-nya hari ini mengatakan, ”Imlek bagi sebagian besar masyarakat Indonesia merupakan momen yang sangat istimewa, karena itulah Sinar Mas Land berupaya mempersembahkan momen terbaik kepada masyarakat yang merayakan dengan mempersembahkan dekorasi spesial dan rangkaian acara yang dikemas harmonis dan menghibur bagi pengunjung setia The Breeze BSD City melalui kemeriahan Oriental Romance.”

Artist Performance

Para artis yang akan tampil telah diseleksi dengan baik untuk memberikan harmoni dan warna yang selaras dengan momen kasih sayang yang jatuh bersamaan dengan Imlek di bulan Februari ini. Oleh karena itulah, pada tanggal tanggal 14 Februari 2015, tepatnya Pukul 19.30 WIB  Rio Febrian akan membawakan beragam lagu romantis dan penuh cinta untuk menghibur dan menghangatkan suasana Valentine Day bagi para pengunjung.

Tak hanya itu, momen spesial Imlek (Chinese New Year) yang jatuh pada tanggal 19 Februari 2015 akan sangat semarak di The Breeze BSD City, karena di tanggal tersebut, tepat pkl 19.30 RAN akan hadir dan siap memberikan aksi panggung yang memukau bagi pengunjung yang hadir bersama keluarga. Sammy Simorangkir, solois bersuara merdu, juga akan melengkapi momen spesial bersama The Breeze BSD City dengan membawakan hits terbaiknya pada tanggal 22 Februari 2015, tepat pukul 19.30 WIB.

Atraksi Memikat nan Mendebarkan

Barongsai Patok Besi adalah pertunjukkan akrobatik Barongsai yang sangat mendebarkan dengan menggunakan susunan patok-patok besi hingga mencapai ketinggian 2 meter. Aksi akrobatik ini dipersembahkan khusus bagi pengunjung The Breeze BSD City dengan penampilan yang tersaji setiap hari (kecuali tanggal 16 & 17 Feb 2015) –selama 8 hari, dan dimulai pada pukul 19.00 WIB.

The Breeze BSD City juga akan menampilkan pertunjukkan seni akrobatik berpadu ilmu bela diri asal China baik bela diri dengan tangan kosong maupun bela diri dengan menggunakan pedang. Para pengunjung dapat secara langsung menikmati aksi wushu dan beragam jurus Shaolin yang sudah sangat mendunia pada tanggal 15 & 21 Februari 2015, tepatnya pukul 19.30 WIB.

4 thoughts on “The Breeze BSD City Hadirkan Oriental Romance untuk Sambut Imlek 2015

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »