Holiday Inn Express JIExpo Promo Spesial Pilkada Serentak 2017

Terkait dengan kegiatan Pilkada serentak yang diadakan pada tanggal 15 Februari 2017, Holiday Inn Express Jakarta International Expo ikut serta dalam memeriahkan pilkada yang melibatkan 101 daerah dari tingkat provinsi, kabupaten dan kota di seluruh Indonesia ini.

Holiday Inn Express Jakarta International Expo memberikan promosi spesial bagi para masyarakat yang telah menggunakan haknya sebagai Warga Negara Indonesia untuk memilih kandidat yang telah ditetapkan dari berbagai daerah Indonesia. Hanya dengan menunjukkan tinta yang terdapat di jari pemilih serta Kartu Tanda Penduduk Indonesia yang berlaku untuk membuktikan bahwa pemilih sudah menggunakan hak pilihnya sebagai Warga Negara Indonesia yang baik.

Promosi spesial yang ditawarkan Holiday Inn Express Jakarta International Expo dalam memeriahkan pesta demokrasi rakyat tahun ini adalah dengan memberikan potongan 10% untuk harga kamar, diskon ini berlaku untuk para pemilih yang menginap pada tanggal 15 hingga 19 Februari 2017.

Tidak hanya itu saja, para partisipan pilkada tahun ini juga bisa menikmati makanan di Great Room dengan promosi “Beli Satu Gratis Satu”. Untuk penawaran makanan hanya berlaku pada tanggal 15 Februari 2017 saja berlaku untuk semua menu makanan. Harga kamar Holiday Inn Express Jakarta International Expo pada saat musim Pilkada 2017 berlangsung dibanderol mulai dari harga Rp. 550.000,nett/kamar/malam termasuk dengan sarapan pagi untuk dua orang. Harga di atas belum termasuk diskon.

“Untuk pertama kalinya Holiday Inn Express Jakarta International Expo memberikan promo spesial Pilkada dengan tujuan untuk memberi semangat kepada warga masyarakat untuk mengambil andil dalam menentukan pilihan kepala daerah yang dirasa dapat memimpin daerahnya lebih baik lagi di periode mendatang.” Ujar Priskilla Wanda selaku Assistant Marketing Communication and Distribution Manager Holiday Inn Express Jakarta International Expo.

Artikel Terkait:

Memiliki lokasi yang strategis, para tamu dapat dengan mudah mengakses Bandara Internasional Soekarno-Hatta yang berjarak kurang dari 30 km. Selain itu, berlokasi dekat dengan Pintu Tol Kemayoran membuat para tamu dapat mengakses jalan bebas hambatan.

 

favico tourismvaganza website

TOURISMVAGANZA

Travel, Lifestyle & Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2013 - 2021 Tourism Vaganza - Allright Reserved | Web by Diitalizer
crossmenu linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram