Holiday Inn Jakarta Gajah Mada Siapkan "Iftar to Go"

Umat  Muslim saat ini merayakan  momen Ramadan tahun ini dengan berbuka puasa dengan  keluarga di rumah disebabkan situasi yang sedang terjadi. Umat Muslim yang biasanya  mengadakan acara buka puasa bersama di tempat umum, sekarang memiliki kesempatan untuk  menghabiskan Ramadan secara lebih intim dan akrab di rumah masing-masing serta  membagikan kebaikan dari jauh untuk teman-teman dan kerabat lainnya tanpa harus bertemu  muka satu sama lain.

Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada melalui outlet makanan dan minumannya  mempersiapkan berbagai menu khas Ramadan dan Ramadan hampers. Tahun ini, hotel  memutuskan untuk mengantarkan “Iftar to Go” ke pintu rumah. Berbagai menu pilihan Ramadan dari hidangan Indonesia, Internasional dan Arab akan disajikan tahun ini. Terdapat dua pilihan Iftar to Go yang dikemas dalam bentuk paket (set menu) dan juga menu satuan (ala carte).

Semua pesanan akan disertakan dengan makanan pembuka atau takjil gratis seperti gorengan, Kolak, Biji Salak, Es Cendol, Es Buah, dan lainnya. Duta Café & Restaurant memberikan diskon  sebesar 30% dari total pembelian dan juga layanan antar gratis untuk radius wilayah 5KM dari  hotel.

Ramadan at Home

650933911

Duta Café & Restaurant at Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada membawakan hidangan ”Iftar to Go” dengan kemasan yang higienis serta standar kebersihan tinggi untuk layanan antar.

Sangat direkomendasikan untuk membatalkan puasa dengan makanan ringan khas Indonesia seperti Gorengan, Kolak, Biji Salak, Es Cendol, Es Buah dan dilanjutkan dengan menikmati makanan berat yang bisa langsung disajikan di rumah. Semua menu Iftar to Go dapat disajikan dengan mudah dan rapi tanpa repot. Beberapa menu unggulan Iftar to Go diantaranya, Chicken Shawarma, Aneka Hidangan Laut dengan Saus Sharmulla, Nasi Saffron dengan Rempah dan Sayur-Sayuran, Nasi Rendang, Gado-Gado, Kambing Kebuli, Mustard Lemon dan Ayam Rosemary Rotisserie serta masih banyak yang lainnya.

Artikel Terkait:

Hotel melalui outletnya, Duta Bakery, juga menawarkan Ramadan Hampers berisikan suguhan  Ramadan klasik dari produksi hotel sendiri, seperti Nastar, Kastengel, Kukis Putri Salju, Lidah  Kucing, Semprit, Kukis Coklat, Coklat Chips, Kukis Corn Flakes, Kukis Sagu dan Coklat  Praline. Terdapat dua pilihan hampers yang ditawarkan, yaitu Mubarak Hampers seharga IDR  620.000,nett berisikan 7 item produk dan Kareem Hampers seharga IDR 900.000nett berisikan  10 item produk.

 

favico tourismvaganza website

TOURISMVAGANZA

Travel, Lifestyle & Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2013 - 2021 Tourism Vaganza - Allright Reserved | Web by Diitalizer
crossmenu linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram