Indonesia Great Sale Akan Gelar Pesta Belanja Diskon sampai dengan 74%

Dalam rangka merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia yangke-74, Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI)  mengadakan Indonesia  Great Sale  bersama dengan Asosiasi Pengusaha RitelIndonesia (APRINDO).

Dimulai  dari tanggal14  Agustus  hingga 25 Agustus  2019, sebanyak 321 mal diseluruh Indonesia akan  ikut ambil bagiandalam pesta belanja IGS 2019. Contohnya Gandaria City,  Kota Kasablanka, GrandIndonesia, Lippo Plaza Medan, Sun Plaza, Mal Pekanbaru, Palembang Square Mall,Summarecon Mall Serpong, Aeon Mall BSD  City, Paris Van  Java, 23 Paskal Shopping  Center,Paragon  Mall  Semarang, Ciputra Mall  Semarang, Plaza Ambarrukmo, Tunjungan  Plaza, Beach Walk Shopping  Center, Plaza Balikpapan, Makassar TownSquare, Lippo  Plaza Kupang  dan masih  banyak lagi. 

Pengunjung mal akan diberikan berbagai awaran menarik. Mulaidari harga seba 17.000 Rupiah hingga serba 45.000 Rupiah. Juga ada potonganharga dari 45 % hingga 74 %.

Pembukaan  IndonesiaGreat Sale akan  dilaksanakan  pada  tanggal14 Agustus 2019 di Tangcity Mall yang akan dibuka oleh Menteri PerdaganganBapak Enggartiasto Lukita. Didukung oleh  Kementerian  Perdagangan Republik Indonesia, Kementerian Pariwisata Republik Indonesia, serta Perhimpunan Hotel dan RestoranIndonesia, Indonesia Great Sale dipastikan menjadi pesta diskon serempakpertama dan terbesar yang pernah dilakukan di Indonesia. Kedepannya, IndonesiaGreat Sale juga akan menjadi program belanja tahunan dari APPBI dan APRINDO.

Ditemui saat jumpa pers kedua Indonesia Great Sale diGandarian City hari ini,  Bapak A. StefanusRidwan S. selaku Ketua Umum  APPBI  mengatakan “Kami berharap melalui Indonesia Great Sale, kami dapat meningkatkan perekonomianIndonesia melalui transaksi ritel  yangserempak di seluruh Nusantara”.

Juga hadir dalam acara jumpa pers tersebut, Dirjen  Perdagangan  Dalam Negeri, Kementerian Perdagangan,Tjahya  Widayanti,  Vita Datau  selaku  Ketua Tim Percepatan  PengembanganWisata Belanja dan Kuliner  Kemenpar, danRoy N Mandey  selaku Ketua Umum DPPAPRINDO

4
Vita Datau, Tjahya Widayamti, Stefanus Ridwan dan Roy Mandey

Vita Datau berharap kegiatan Indonesia  Great Sale menjadi ajang tahunan, “ Dengan waktuyang sama setiap tahunnya sehingga wisatawan, khususnya dari mancanegara dapatmenjadwalkan waktu kunjungannya dari jauh-jah hari untuk datang dan berbelanjawisata di Indonesia.” 

Roy N Mandey  selakuKetua Umum DPP APRINDO mengatakan “Selain berbagai paket promo dan potonganharga, IGS juga bekerja sama dengan perusahaan jasa pembayaran online, sepertiDana, Ovo dan Gopay untuk memudahkan cara pembayaran para pengunjung,”. “ Selainitu kami juga akan mengadakan kegiatan donor darah untuk memeriahkan IGS disetiap mal, serta mengadakan kampanye Indonesia Banget untuk semakinmemeriahkan perayaan HUT RI ke-74, “ tambah Roy.

Untuk informasi lengkap dan terbaru tentang Indonesia GreatSale termasuk detail diskon, promosi dan rangkaian  acara di seluruh  pusat belanja di Indonesia, dapat mengunjungilaman https://indonesiashoppingcenter.com/id/igs/  atau 

Artikel Terkait:
melalui akun  Instagram  resmi Asosiasi  Pengelola Pusat Belanja Indonesia @indonesiashoppingcenter .

favico tourismvaganza website

TOURISMVAGANZA

Travel, Lifestyle & Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2013 - 2021 Tourism Vaganza - Allright Reserved | Web by Diitalizer
crossmenu linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram