Pesta Belanja Jakarta Great Sale 2019 Resmi Dimulai

Shopping spirit atau semangatberbelanja, yang dimaksud adalah bukan perilaku yang konsumtif tetapi lebihkepada kemampuan memilih produk-produk terbaik sesuai kebutuhan. “ Kami yakinkondisi Jakarta sudah kondusif menjelang hari Lebaran dan dimulainya liburansekolah. Kami menargetkan penjualan di FJGS 2019, totalnya mencapai 9,5 Trilyun Rupiah, “ ujar Ellen Hidayat yangjuga sebagai Ketua Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia untuk wilayah DKIJakarta ini.

Salah satu kegiatannya andalannyaselain potongan harga yang digelar di 82 pusat belanja, adalah kegiatan “MidnightSale” yang akan diikuti oleh 33 mal. Pesta belanja hingga tengah malam ituakan  dimulai pada tanggal 24-26 Mei 2019untu periode pertama dan tanggal 30 Mei hingga 1 Juni 2019 pada periode kedua.

FJGS yang juga mengeluarkan Shoppercard mengadakan undian berhadiahuntuk pembelanjaan yang menggunakan kartu belanja resmi tersebut di 41 pusatbelanja.  Akan ada hadiah 3 unit motordan voucher belanja dengan nilai total sebesar 100 juta rupiah.

 Undian berhadiah tidak hanya di Mal besar,tetapi juga diadakan di PD Pasar Jaya. Undian berhadiahnya berlaku pada periodebelanja 25 Mei hingga 18 Juni 2019 dengan hadiah 1 unit motor, kulkas, komporgas, magic com dan masih banyak lagi.

anies

Dekranasda DKI Jakarta akanmenggelar pameran dan penjualan produk-produk kerajinan mulai dari batik hinggapernak-pernik di 8 pusat belanja.  Ibu FeryFarhati yang juga istri dari Gubernur DKI Anies Baswedan ini menjelaskan bawaada 312 pengrajin yang akan terlibat.  Pamerantersebut akan digelar di Senayan City, Gand Indonesia, Gandaria City, KotaKasabalanka, Aeon Mall Jakarta Garden City, Lippo Mal Puri, Mal Kelapa Gadingdan Lippo Mal Kemang.

Gubernur DKI menyambut baikkegiatan FJGS 2019. Dalam sambutannya, ANies Baswedan mengajak pusat-pusatbelanja agar menciptakan pusat belanja sebagai rumah ketiga untuk masyarakatJakarta, agar menciptakan suasana interaksi dan menyatukan masyarakat Jakartasehingga menjadikan suasana Jakarta menjadi damai dan aman.

 Grab Indonesia juga menjadi pendukungpenyelenggaraan FJGS 2019.  Ada tempatkhusus penjemputan dan kedatangan di Kota Kasablanka, Grand Indonesia, Central

Artikel Terkait:
Park dan Lippo Mal Puri. Pengguna Shoppercard juga akan mendapat triple pointjika datang menggunakan grab.

Di unggah oleh:  Ferry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2013 - 2021 Tourism Vaganza - Allright Reserved | WebDev Credit
crossmenu linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram