Jaringan Hotel Harris Sediakan ‘Healthy Corner’ Rayakan Hari Kesehatan Nasional

Di Bulan November ini, HARRIS Hotels mengadakan program Healthy Corner di semua hotel di dalam jaringannya yang kini berjumlah 23 hotel di seluruh pelosok Indonesia dengan tujuan untuk memberikan inspirasi kepada para tamu untuk menyantap makanan yang sehat dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional 2018.

Kegiatan selama sehari ini adalah sebuah inisiatif nasional untuk memberikan motivasi kepada para tamu untuk menjaga stamina (stay fit) dan tetap berenergi dengan menyediakan secara gratis berbagai macam hidangan buah dalam bentuk fruit bowl, fruit skewer, fruit pop, lalu canape salad serta jus buah yang sehat di sebuah pojok yang menggugah selera dan dapat ditemui di semua HARRIS Cafe.

Selain HARRIS healthy corner yang penuh warna, tim dari HARRIS Hotel & Conventions Kelapa Gading juga bertugas untuk menyebarkan ‘healthy buzz’ atau pesan mengenai gaya hidup sehat di HARRIS Cafe sepanjang hari dengan menawarkan jus sehat khas HARRIS, fruit skewer dan canape salad bersama dengan informasi yang menarik mengenai bahan utama makanan sehat tersebut maupun resep cara membuatnya.

“Selalu Sehat adalah salah satu cara kita untuk bisa menjaga diri kita sendiri. Dan dalam rangka memeriahkan Hari Kesehatan Nasional kami ingin menunjukan komitmen sebagai bagian dari hotel yang mengedepankan gaya hidup sehat.” kata Jean-Pierre, General Manager HARRIS Hotel & Conventions Kelapa Gading, ”Program tahunan ini sejalan dengan pesan konsisten dari HARRIS Hotels sesuai dengan semakin meningkatnya tren gaya hidup sehat di Indonesia.”

HARRIS Hotel & Conventions Kelapa Gading dengan motto "Brighter Side of Life" adalah hotel bintang empat yang berlokasi di Kawasan Bisnis Sentra Kelapa Gading, dimana juga terletak Mal Kelapa Gading dan La Piazza Lifestyle Center yang terkenal.

Artikel Terkait:

Hotel ini juga berdekatan dengan POP! Hotel Kelapa Gading, hotel ramah bintang dua. Hanya 40 menit dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta, 35 menit dari pusat kota dan 15 menit dari Jakarta International Expo (JIEXPO) Kemayoran, HARRIS Hotel & Conventions Kelapa Gading adalah tempat yang sempurna untuk bisnis dan liburan.HARRIS Hotels mewakili 20 hotel yang sudah beroperasi dan 21 hotel lainnya yang masih dalam pengembangan. Sebanyak 41 hotel HARRIS dengan 7.488 kamar akan dioperasikan pada tahun 2023. HARRIS, salah satu brand dari Tauzia Hotel Management, berkantor pusat di K-Link Tower, lantai 25 Suite B, Jl. Jend Gatot Subroto Kav 59A, Jakarta 12950, ​​Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.harrishotels.com

 

favico tourismvaganza website

TOURISMVAGANZA

Travel, Lifestyle & Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2013 - 2021 Tourism Vaganza - Allright Reserved | Web by Diitalizer
crossmenu linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram