Yuk Berwisata Dengan Kapal Pesiar dan Hilangkan Ketakutan Anda

Perkembangan minat perjalanan menggunakan kapal pesiar olehwisatawan asal Indonesia masih sangat minim. Tahun lalu tercatat hanya 72.000orang yang membeli paket perjalanan di kapal pesiaruntuk perjalanan di wilayahAisa Tenggara menggunakan kapal –kapal dari perusahaan kapal pesiarinternasional, Royal Caribbean.

Menurut Andi Sasmita Indana, Marketing Manager RoyalCaribbean International-Indonesia, menjelaskan bahwa ada 3 alasan mengapamasyarakat Indonesia kurang berminat untuk beriwsata menggunakan kapal pesiar.Yaitu  Takut tenggelam, Takut menjadiBosan dan Takut Mabuk Laut. Untuk itu Andi menjelaskan soal 3 hal ketakutantersebut.

  1. Takut Tenggelam. Setiap memulai perjalanan jugaakan diadakan pelatihan penyelamatan diri jika terjadi hal-hal yang mengancamkeselamatan penumpang. Sehingga para penumpang tahu bagaimana menggunakanperlengkapan keselamatan dan kemana mencari arah perahu sekoci jika akanmenyelamatkan diri.
  • Takut bosan. Berbagai pelayanan dan fasilitasyang disediakan sangat padat dan banyak sehingga penumpang tidak akan bosan.Mulai dari berbagai workshop, fasilitas olahraga dan permainaan hinggapertujukkan hiburan akan memanjakan para penumpang. Ditambah lagi berbagaimacam restoran akan memanjakan para penumpang sehingga tidak akan merasa bosan.
Di unggah oleh:  Ferry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2013 - 2021 Tourism Vaganza - Allright Reserved | WebDev Credit
crossmenu linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram