Kawasan Terpadu Berstandar Global Akan Hadir di Lampung

Kota Lampung Akan memiliki kawasan bertaraf internasional,  9-in-1 integrated mixed use development terbesar, ‘Pinehurst’ yang berada di kawasan terbaru Central Business District (CBD) di jalan Diponegoro, Lampung.

‘Pinehurst’ rencananya akan dibangun pada lahan seluas 2,8 hektar di kawasan paling strategis di kota CBD Lampung yang akan menghadirkan kawasan luks terpadu dengan menawarkan gaya hidup kota global yang memberikan kualitas hidup yang lebih baik serta  menjadi proyek pengembangan properti terbesar di kota Lampung.

‘Pinehurst’ ini juga merupakan proyek pengembangan kawasan luxury perdana dari ‘The Riady and Tanihaha Family’ yang akan menawarkan lingkungan bertema ‘Live-Work-Play Environment’.

Michael Riady yang didukung oleh Isaac Bliss Tanihaha, merasa antusias atas proyek pengembangan properti pertama di kota Lampung ini. “ ‘Pinehurst’ menawarkan gaya hidup urban yang terkoneksi dan mudah di akses. Untuk itu, investasi di ‘Pinehurst’ merupakan investasi yang paling fantastik yang kami tawarkan ke masyarakat Kota Lampung,”  papar Michael Riady.

Adapun konsep kota global 9-in-1 Integrated Mixed Use Development yang ditawarkan ‘Pinehurst’ terdiri dari ;  Soho Shopping, Rumah Sakit, Sekolah, Rooftop Lounge dan Restaurant,    Hotel, Ballroom, Office Landmark, Resort Living Luxury Apartment dan Sports Club.

Selain itu, keseluruhan proyek kota global juga bakal mengusung kawasan Creative Arts District. “Proyek ‘Pinehurst’ akan menjadi start up kota global terbesar dimana kami memberi ruang bagi industri kreatif dan seni seperti agen periklanan, film, animasi, teater, fashion, musik, desain, teknologi digital, travel, sport extreme, photografi, modeling, virtual reality, augmented reality, event organizer, active lifestyle consumer brands.

Tjhin Kian Phin, CEO ‘Pinehurst’ menjelaskan para calon pembeli akan mendapatkan harga perdana dan memilih unit terbaik terlebih dahulu. Calon pembeli bisa mendapatkan ‘Priority Pass’ ini dengan hanya senilai Rp. 15 juta dimana fully refundable (dapat dikembalikan sepenuhnya)

“Dengan keuntungan yang kami tawarkan melalui ‘Priority Pass’ untuk kota global ‘Pinehurst’, konsumen dipastikan akan memiliki investasi properti yang sangat menguntungkan dan berkembang. Kami memberikan akses dan lokasi bisnis terbaik serta gaya hidup berkualitas bagi para konsumen kami. Dengan kehadiran ‘Pinehurst’ dapat menjadi pilihan investasi cerdas bagi masyarakat kota Lampung dan sekitarnya. Dan dipastikan kota Lampung akan semakin berkembang ke depannya seiring dengan kehadiran ‘Pinehurst’ ini”.

Artikel Terkait:

Untuk informasi lebih lanjut dapat mengunjungi website: www.pinehurstcbdlampung.com

 

favico tourismvaganza website

TOURISMVAGANZA

Travel, Lifestyle & Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2013 - 2021 Tourism Vaganza - Allright Reserved | Web by Diitalizer
crossmenu linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram