Menu Spesial Awal Tahun 2017 di Discovery Hotel & Convention Ancol

Menyambut tahun baru 2017, Discovery Hotel & Convention Ancol telah menyediakan sajian baru dan istimewa, mulai dari makanan pembuka hingga makanan penutup yang dapat membuat lidah menari-nari.

Pada bulan Januari ini, Kembang Goyang Restaurant menyajikan Chinese New Year “The Rooster Buffet” sekaligus sebagai sajian dalam rangka menyambut tahun baru Imlek 2568. Hanya dengan IDR 300,000 nett per orang, para tamu dapat menikmati hidangan prasmanan yang lezat serta dekorasi yang berbeda.

Teratai Chinese Restaurant juga menyediakan sajian baru dengan menu utama yaitu daging sapi. Beef Mongolian Sauce juga merupakan hidangan yang terpadu dari daging sapi yang lembut dengan saus Mongolian dan jamur. Selain itu, terdapat Beef Red Wine Sauce yang merupakan perpaduan antara Anggur merah dengan daging sapi super lembut. Aroma anggur dan daging yang luar biasa menjadikan sajian ini menjadi salah satu rekomendasi kepada Anda.

Legendary Oxtail Soup juga kembali disajikan. Kali ini, Discovery Hotel & Convention Ancol menyediakannya dengan berbagai jenis rasa yaitu Legendary Oxtail Soup, Buntut Balado, Buntut Penyet, Buntut Blackpepper, Buntut Bakar, Buntut Rawon, Buntut Tongseng dan Nasi Goreng Buntut.

Coffee and Cassava Cake

Artikel Terkait:

Lobilobi Lounge yang menyediakan makanan penutup seperti Coffee & Cassava Cake. Para tamu dapat menikmati segarnya kopi ditemani dengan  Cassava Cake, kue yang berbahan dasar singkong. Kabar gembira juga hadir bagi para pecinta cokelat, Passion Chocolate Dome yang lembut. Kaya akan rasa cokelat dengan sedikit rasa buah-buahan yang tersembuyi di dalamnya.

Discovery Hotel & Convention Ancol sendiri ialah Hotel resor berbintang 4 yang terletak di jantung Teluk Jakarta, menghadirkan pengalaman sentuhan modern yang unik. Hanya 25 menit dari Bandara Soekarno-Hatta, 10 menit dari pusat perbelanjaan terkenal: Pasar Pagi Mangga Dua, 5 menit berkendara ke pusat hiburan dan gaya hidup Mal 'Ancol Beach City'. Dan hanya berjalan kaki, akan mencapai Ancol, ‘Dunia Fantasi' dan Eco Park.

favico tourismvaganza website

TOURISMVAGANZA

Travel, Lifestyle & Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2013 - 2021 Tourism Vaganza - Allright Reserved | Web by Diitalizer
crossmenu linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram