Kincir, Resto Unik 24 Jam buka di Mal Artha Gading

Satu lagi tempat nongkrong hadir di Utara Jakarta. Di Mal Artha Gading, telah hadir “Kincir”, souvenir-kitchen-Beer. Resoran Kincir ini mengedepankan konsepnya yang unik. Memberikan tempat untuk penjualan souvenir, menyajikan masakan tradisional Indonesia, namun menyandingkannya dengan minuman bir.

3

Dibawah naungan Kaaramel Juice Group,  Restoran ini dibuka pada telah beroperasi sejak tanggall 20 Januari 2017. Kincir, menawarkan tempat nongkrong terbaru. Dengan nuansa Kota tua Jakata, restoran ini berkapasitas 80 tempat duduk di dalam dan di bagian teras sebaganya 30 tempat duduk.

Restoran ini terbagi dalam 4 bagian ruang, pertama sisi bar dan kitchen, lalu ruang tengah yang dipinggirnya terdapat panggung kecil untuk workshop dan dindingnya dihiasi lukisan mural bertema kota tua dan Kaaramel Juice Group. Ruang satu lagi sebagai ruang bermain dan display souvenir. Terakhir, berada di sisi teras, bagi pelanggan yang mengingkan suasana semi outdoor.

 

“ Kincir merupakan kerajinan tangan dari Indonesia. Dengan menyajikan masakan khas Indonesia, kami ingin menggunaan nama Indonesia juga sebagai identitas, “ ujar Ferry Dafira dari Kaaramel Juice Group, pada jumpa pers Kincir, Selasa, 24 Januari 2017.

Sajian menu yang ditawarkan antara lain, Nasi Goreng Kincir, Sop Buntut Ikan Bawal Colo-colo, Nasi Betawi, Buntut Bakar Kincir, Nasi Sapi lada Hitam Vegetarian, Nasi Timbel dan berbagai sajian jus buah mix.

1 3

Perwakilan Pemda DKI Haryanto Siregar dan Mal Artha Gading (MAG), Haryono Budi Utomo, mengapresiasi kehadiran Kincir. Haryanto Siregar menyatakan mendukung Kincir yang menyediakan ruang bagi produk handycraft karya pada pengrajin UKM. Apalagi hal itu mendukung MAG. Haryono Budi menjelaskan bawha MAG sering digunakan sebagai hub destinasi para turis mancanegara yang biasanya merupakan penumpang dari kapal pesiar yang bersandar di Pelabuhan Tanjung Priok.

Artikel Terkait:

Dengan tema restoran 24 jam yang unik menu yang menarik serta letak yang strategis, ditambah dengan jaringan wifi gratis, menjadikan Kincir sebagai pilihan terbaru tempat makan dan nongkrong di Jakarta Utara, Khususnya di kawasan Kelapa Gading.

 

favico tourismvaganza website

TOURISMVAGANZA

Travel, Lifestyle & Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2013 - 2021 Tourism Vaganza - Allright Reserved | Web by Diitalizer
crossmenu linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram