Kompetisi Gourmet Jakarta Hotels Association

Jakarta Hotels Association (JHA) mengumumkan dukungan mereka untuk kompetisi gourmet tahun ini selama Pameran SIAL Interfood yang berlangsung di JIEXPO Kemayoran pada 21 - 24 November 2018. Diprakarsai oleh Association of Culinary Professional (ACP) Indonesia, kompetisi memasak ini dibagi menjadi dua kategori - profesional dan Junior Chef untuk siswa, untuk bersaing di Kelas Masakan Nusantara Indonesia.

Masakan Indonesia terkenal kaya akan cita rasa, warna, tekstur dan aroma dan sangat beragam yang berasal dari seluruh kepulauan di Indonesia, keragaman ini dipengaruhi oleh banyak faktor termasuk budaya yang kaya.

Anggota Komite Eksekutif JHA untuk Pendidikan dan Kegiatan Mr. Kanit Sangmookda berkata, “Budaya Indonesia selalu terkait dengan masakannya. Sebagai Asosiasi Hotel, kami bangga untuk mempromosikan dan memperkenalkan beragam masakan Indonesia melalui kompetisi ini”. Selain dari kompetisi memasak, masing-masing tim juga akan berkompetisi dalam mengatur dan melengkapi meja dengan peralatan makanan sesuai dengan jenis hidangan yang akan disajikan dan servis yang sempurna.

Tahun ini, untuk kategori Junior Chef, asosiasi menginisiasi program mentoring agar semua peserta terpapar dengan makanan berkualitas tinggi, layanan dan penataan meja yang akan meningkatkan kesempatan mereka untuk memenangkan persaingan.

JHA telah memilih 5 hotel sebagai mentor untuk masing-masing tim: Le Meridien Jakarta, DoubleTree by Hilton, Fairmont, The Dharmawangsa dan Shangri-La Jakarta. Para siswa akan memiliki kesempatan besar untuk belajar dari Chef berpengalaman dan para praktisi Food & Beverage dari hotel bintang 5 ini.

“Kami berharap bahwa melalui kompetisi ini, para peserta akan menumbuhkan apresiasi yang kaya terhadap masakan tradisional Indonesia dan mendorong mereka untuk memoles keterampilan profesional mereka,” tambahnya.

Artikel Terkait:

Jakarta Hotels Association terdiri dari hotel bintang 3, 4 & 5 terbaik di Jakarta. Dengan 40 anggota aktif, JHA bekerja di jalur yang sama seperti Asosiasi Hotel Internasional lainnya di mana anggota secara proaktif menangani masalah umum dan peluang yang berdampak pada industri hotel di Jakarta.

Kami membangun komunikasi dan menjaga hubungan dengan Dinas Pariwisata Jakarta dan Pemerintah serta memastikan bahwa isu-isu penting didistribusikan dengan baik kepada semua anggota secara akurat dan tepat waktu.

favico tourismvaganza website

TOURISMVAGANZA

Travel, Lifestyle & Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2013 - 2021 Tourism Vaganza - Allright Reserved | Web by Diitalizer
crossmenu linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram