KTF 2019 Tawarkan Beragam Paket Wisata dan Tiket Murah

Pada perhelatan kedelapan Kompas TravelFair (KTF) menawarkan beragam mulai dari paket wisata di destinasi dalam danluar negeri dari 30 agen perjalanan dan paket haji umroh, 10 maskapai penerbangahingga  kuliner dan asuransi sertaperlengkapan perjalanan.

Khusus bagi pengunjung KTF 2019 regionJakarta, para traveller berkesempatan untuk memenangkan lelang tiket pesawatJakarta–Tokyo (PP) mulai dari Rp0 hingga Rp250 ribu. Para pengunjung juga dapatmenikmati promo tiket pesawat Jakarta–Labuan Bajo (PP) mulai dari harga Rp1,8jutaan, Jakarta–Biak (PP) mulai dari Rp7,4 jutaan, Jakarta–Timika (PP) mulaidari Rp7,5 jutaan, dan Jakarta–Jayapura (PP) mulai dari Rp8,6 jutaan.

Tidak hanya itu, KTF 2019 juga menyediakanpromo paket wisata spesial, diantaranya paket wisata ke Bangkok 3 hari 2 malammulai dari Rp650 ribuan dan paket wisata ke Korea 4 hari 3 malam mulai dariRp2,5 jutaan. Terdapat pula paket wisata ke Melbourne untuk 4 hari 3 malammulai dari Rp3,1 jutaan, hingga paket wisata ke Dubai 3 hari 2 malam mulai dariRp3,4 jutaan.

Selain tiket pesawat dan paket wisata, KTF2019 juga menawarkan beragam aksesoris traveling menarik kepada parapengunjung, seperti koper Kamiliant 20 inci seharga Rp399 ribu dari harganormal Rp1,4 jutaan. Pengunjung juga dapat menikmati promo Serba Rp50 ribu(Serbu) untuk tiket wahana Dunia Fantasi, Taman Safari Indonesia, JungleLandSentul, dan Jakarta Aquarium. Tak ketinggalan voucer resto seharga Rp 20 ribu,senilai Rp 100 ribu, yang bisa didapatkan pengunjung untuk menikmati suguhanmenu di Imperial Tables, Imperial Kitchen & Dimsum, Ojju K-Food, dan Fish& Co.

Dalam penyelenggaraan KTF 2019 di Jakarta,Harian Kompas kembali berkolaborasi dengan PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga)sebagai bank partner. Selain memberikan kemudahan, kenyamanan dan keuntunganbagi para traveller, kerja sama yang telah terjalin selama enam tahun terakhirini juga merupakan bagian dari upaya CIMB Niaga untuk memajukan industripariwisata di Tanah Air.

Selama pameran berlangsung, lanjut Noviady,para pemegang kartu debit dan kredit CIMB Niaga dapat menikmati cashback hinggaRp1,75 juta, cicilan 0% hingga 12 bulan, dan hemat hingga 100% dengan Poin Xtrauntuk bertransaksi.

Selain itu, CIMB Niaga juga menyediakanpromo spesial paket Halal Tour dengan cashback hingga Rp1,4 juta bagi parapemegang kartu CIMB Niaga Syariah Gold dan Platinum. Penawaran ini dapatdimanfaatkan untuk merencanakan ibadah Umrah maupun wisata halal lainnya.

Kehadiran Kompas Travel Fair diharapkan

Artikel Terkait:
mampu memberikan penawaran terbaik bagi para pengunjung untuk mewujudkanliburan impiannya.

favico tourismvaganza website

TOURISMVAGANZA

Travel, Lifestyle & Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2013 - 2021 Tourism Vaganza - Allright Reserved | Web by Diitalizer
crossmenu linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram