Libur Lebaran Seru di Jungleland

Dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari Raya Idul Fitri 1437 H, salah satu themepark terbesar di Indonesia, Jungleland Adventure akan menyuguhkan program spesial sepanjang libur Lebaran dengan tema “Lbaran V’ganza”.

Program Lbaran Vganza mulai diselenggarakan pada tanggal 7 Juli hingga 17 Juli 2016, beragam artis ibu kota akan tampil seperti Siti Badriah, Delon, Zivilia, Kiesha Alvaro, Asri Welas, dan masih banyak lagi pertunjukkan lainnya seperti Rangkaian Parade Karnaval Maskot-Maskot dan Icon Jungleland, Sounds of Bamboo, Street Magician, dan Jungleland Performances, selain itu juga Jungleland menghadirkan Food Truck Festival, disini pengunjung dapat menikmati jajanan pesta kuliner, beraneka ragam makanan yang unik dan menarik yang dijual di area ini.

Artikel Terkait:

Jungleland berlokasi di Kawasan Sentul Nirwana, Sentul City, Bogor dengan luas mencapai 35 hektar dan telah memiliki 34 wahana yang seru dan memacu adrenalin, tempat rekreasi ini sangat cocok bagi segala usia baik dewasa maupun anak-anak.

Jam buka operasional Jungleland selama Libur Lebaran tanggal 2 hingga 17 Juli 2016, mulai pukul 09.00 wib hingga 18.00 wib setiap harinya, terkecuali pada tanggal 6 Juli 2016 Jungleland baru akan di buka pukul 11.00 wib hingga 18.00 wib. Informasi lebih lengkap dapat dilihat di website resmi kami www.jungleland.co.id

Di unggah oleh:  Ferry
Terakhir di update: 27 Januari 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2013 - 2021 Tourism Vaganza - Allright Reserved | WebDev Credit
crossmenu linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram