Mandarin Oriental Jakarta Bersama Binhouse Lelang Masker

Mandarin Oriental, Jakarta dengan senang hati mengumumkan inisiatif Corporate Social Responsibility (CSR) terbaru "Doing Good While Doing Well", di mana masker megah dilelang untuk amal untuk membantu Anak Yatim di wilayah Jakarta dan temanteman tercinta di Mamuju. Bekerja sama dengan desainer pakaian ternama Indonesia, O 'bin dua masker unik telah dibuat untuk mendukung acara ini.

O’bin, nama asli Josephine Komara, adalah perancang tekstil dari Indonesia. Dia disebut sebagai "national treasure" karena hasratnya terhadap teknik batik Indonesia. Karyanya telah mencapai pengakuan di seluruh dunia yang menggambarkannya sebagai penulis nyata dan pemimpin gerakan untuk memperbarui dan memodernisasi batik. Terpesona oleh pengerjaan potongan batik vintage, setiap koleksi bin house adalah sesuatu yang harus dilihat. Setiap kreasi memiliki keindahan unik yang menceritakan kisah bagaimana itu dibuat.

Menjadi cantik, menarik dan menjadi lebih misterius dengan masker-masker ini. Kedua potongan masker tersebut dibuat khusus untuk Mandarin Oriental, Jakarta. Kain sutra murni halus dipintal tangan. Desainnya dibuat oleh teknik jahitan dan manik-manik.

Red Black and White Masks

"Red Mask", Glamor merah gagah, dengan ombak putih, dimahkotai dengan kipas hitam dan bertabur.

Artikel Terkait:

"Black and White Mask", Masker hitam putih, menghadirkan pemakainya dengan karakter yang kuat. Gelombang putih menerjang batu hitam.

Ditampilkan dengan indah di pusat lobi hotel, penawaran lelang untuk masker akan dibuka dari 1 hingga 28 Februari 2021 melalui akun Instagram @mo_jakarta. Bagi mereka yang ingin berpartisipasi cukup memeriksa posting masker di feed Instagram hotel dan mengisi bagian komentar.

favico tourismvaganza website

TOURISMVAGANZA

Travel, Lifestyle & Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2013 - 2021 Tourism Vaganza - Allright Reserved | Web by Diitalizer
crossmenu linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram