Meeting dengan Standar New Normal Hadir di Grand Mercure Jakarta Kemayoran

Hotel Grand Mercure Jakarta Kemayoran hadir kembali  dengan konsep terbaru “ALLSAFE NEW NORMAL CONCEPT” . Sebuah standar baru dari segi keamanan, kebersihan dan protokol keselamatan yang terjamin.

Hotel dengan  bentuk unik ini memastikan setiap ruang rapat yang tersedia sudah diseterilkan dengan cairan disenfektan dan dilakukan penyemprotan rutin setiap harinya, seluruh perlengkapan rapat pun dapat dipastikan aman untuk digunakan. Seluruh tim banquetnya juga dilengkapi dengan perlengkapan APD (Alat Pelindung Diri) yang sangat memadai, mulai dari masker, pelindung muka, hingga sarung tangan yang rutin diganti setiap 4 jam sekali.

Ruang rapat yang disediakan terbuka bagi para tamu yang akan menyelenggarakan rapat besar, konferensi, atau pesta pernikahan, Hotel Grand Mercure Jakarta Kemayoran telah siap untuk menyambut  para tamu kembali dengan standarisasi yang baru, dengan menjaga jarak antar bangku dan meja, menjaga jarak berdiri, dan melakukan physical distancing.

Artikel Terkait:

Hotel ini  memastikan para tamu yang masuk ke area hotel sudah akan tersetrilisasi dengan adanya pengecekan suhu badan di area pintu masuk hotel dengan menggunakan thermo-gun, dan jadikan sebuah kebiasaan untuk selalu menggunakan Hand-sanitizer yang telah disediakan di berbagai area hotel.

Selain itu Grand Mercure Kemayran juga bisa menyediakan fasilitas  Virtual Meeting dengan segala fasilitas menunjang dan memastikan  rapat virtualnya dapat berjalan dengan lancar.

favico tourismvaganza website

TOURISMVAGANZA

Travel, Lifestyle & Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2013 - 2021 Tourism Vaganza - Allright Reserved | Web by Diitalizer
crossmenu linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram