Melià Bali menyambut kedatangan tahun tikus

Melià Bali menyambut kedatangan keberuntungan tahun tikusdengan serangkaian kegiatan untuk seluruh anggota keluarga, pengalamanbersantap yang istimewa di Lotus Restaurant dan potongan menarik hingga 45%untuk pemesanan kamar termasuk peluang untuk memenangkan lucky angpao dari YHISpa.

Pada hari Sabtu, 25 Januari 2020, dari pagi hingga malamhari, para tamu dapat memilih beberapa dari banyak kegiatan yangdiselenggarakan khusus untuk anak-anak, remaja dan orang dewasa. Melià Balitelah menyiapkan kelas Tai Chi di pagi hari untuk dewasa yang akandiselenggarakan di area kebun YHI Spa, Yin Yang aqua stretching dan aerobik di kolamrenang utama, parade Barong Bali dan mengukir buah a la Cina di sisi kolam renang.

Sementara anak-anak dan remaja juga dapat bergabung dalamKelas Tai Chi anak-anak, menikmati Yin Yang Marshmallow di sisi pantai hinggamenonton film dengan nuansa Tiongkok di bawah bintang. Pelajari cara membuatBarongsai, belajar kelas Kungfu dasar, dan menonton parade Barongsai juga akanmembuat hari terasa lebih istimewa.

Untuk pengalaman makan malam istimewa bersama keluarga,manjakan diri dalam hidangan Tahun Baru Imlek yang dibuat khusus oleh kokitermasuk Slow Cooking Pork Belly yang disajikan dengan Kacang Hijau dan Salad.Para tamu dapat menikmati Rice Paper Rolls yang disajikan dengan Udang, Mangga,Selada, dan Mie. Set menu yang dapat dinikmati dengan harga IDR 525.000 ++ perorang tersebut juga menyajikan Daging Lada Hitam dengan Kale Hijau, Nasi Jamurdan Telur, ditutup dengan Yuzu Finger yang diisi dengan Almond renyah dan Krim

Artikel Terkait:
Yuzu.

Untuk reservasi, silakan kunjungi situs web kami www.meliabali.com

favico tourismvaganza website

TOURISMVAGANZA

Travel, Lifestyle & Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2013 - 2021 Tourism Vaganza - Allright Reserved | Web by Diitalizer
crossmenu linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram