MERIAHKAN RAMADAN BERSAMA FAIRMONT JAKARTA

Menyambut Bulan Suci Ramadan, Fairmont Jakarta menghadirkan berbagai macam kuliner istimewa untuk berbuka puasa mulai dari makanan ala Timur Tengah serta hidangan Internasional maupun khas Indonesia di restoran Spectrum dan Sapori Deli. Tak ketinggalan, tim pastry Fairmont Jakarta juga telah menyiapkan bingkisan Ramadan sebagai hantaran spesial untuk keluarga, kerabat maupun rekan bisnis.

Buka Puasa di Spectrum

Selama bulan Ramadan, restoran Spectrum menghadirkan berbagai hidangan lezat dari seluruh dunia yang tersaji secara prasmanan. Para tamu dapat menikmati mezzeh hangat dan dingin, Nasi Kebuli, Kambing Guling, Sushi dan Sashimi, Rendang dan lain sebagainya. Terdapat pula buffet khusus untuk Ta’jil yang menyajikan aneka hidangan manis dan gurih seperti kolak pisang dan aneka gorengan. Selain menghadirkan suasana yang nyaman, Spectrum juga akan dihiasi ornamen-ornamen dari Timur Tengah untuk memberikan pengalaman yang unik selama berbuka puasa. Buka Puasa di Spectrum tersedia mulai pukul 18:00 sampai 22.30 WIB.

Buka Puasa di Sapori Deli

Restoran Sapori Deli, menawarkan set menu 3-course dengan pilihan hidangan Italia, Arabic dan hidangan nusantara. Apabila hanya menginginkan menu berbuka yang lebih ringan, para tamu juga dapat memesan ta’jil secara terpisah. Menu buka puasa di Sapori Deli tersedia termasuk free-flow soft drinks, flavoured ice tea dan aneka jus.

Acara Buka Puasa Private atau Korporat

Bagi yang berencana untuk menggelar acara buka puasa bersama, Fairmont Jakarta memiliki beragam pilihan function room yang dapat disesuaikan dengan berbagai tema, mulai dari event skala kecil untuk 25 orang hingga skala besar untuk 700 orang. Para tamu dapat memilih enam pilihan paket menu. Selain itu, terdapat pula aneka ragam menu food stall mulai dari Kambing Guling, Roti Jala, Shawarma dan masih banyak lagi.

Ramadan Hampers

Untuk berbagai kehangatan bulan suci Ramadan dan menyambut Lebaran, Fairmont Jakarta mempersiapkan paket hampers yang berisi berbagai macam kue kering dan basah yang dibuat oleh para pastry chef hotel. Hampers terdiri dari aneka cake klasik yang disajikan saat Lebaran seperti Lapis Surabaya, Kurma Coklat, Kacang panggang, Cookies Vanilla Sable, Kue Nastar, Sagu Keju, Chocolate Pralines dan Sparkling Bel Normande. Dikemas dalam kotak hijau dengan sentuhan emas.

Artikel Terkait:

Tentang Fairmont Jakarta

Terletak di kawasan Senayan dan dekat dengan Area Pusat Perkantoran (CBD), Fairmont Jakarta adalah hotel bintang lima yang memiliki 488 kamar. Hotel ini berada dalam kompleks Senayan dan memiliki akses langsung ke Plaza Senayan dan perkantoran Sentral Senayan melalui terowongan bawah tanah. Di antara fasilitas yang dimiliki adalah 108 Sky Suite, yaitu apartemen untuk tamu yang tinggal dalam jangka waktu lama (long stay), 10 restoran, lounge dan bar serta tempat pertemuan seluas 3.500 meter persegi yang dapat digunakan untuk resepsi pernikahan dan konvensi dalam skala berbeda.

Di unggah oleh:  Ferry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2013 - 2021 Tourism Vaganza - Allright Reserved | WebDev Credit
crossmenu linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram