Mister Aladin, Adakan Travel Fair dan Luncurkan Aplikasi

Mister Aladin, Situs pemesanan hotel, tiket pesawat dan paket wisata dari MINC Group, mengadakan travel fair di Mal Kota Kasablanka mulai tanggal 13-16 Oktober 2016. Berbagai program menarik ditawarkan kepada pengunjung. Mulai dari diskon 50% untuk menginap di hotel popular, paket  liburan gratis, sampai talkshow dari para travel experts.

Berbagai program menarik lainnya  ditawarkan dimulai dari program 99.000 untuk menginap di hotel berbintang,   lalu ada sesi lelang hotel mulai dari 10.000 Rupiah,  dan tiket pesawat mulai 299.000 Rupiah bila menggunakan kartu kredit Mandiri.

Pada pukul 15.00 – 19.00 akan diadakan sesi Happy Hour. Pada sesi ini akan diberikan harga hotel per malam yang didiskon hingga 50%. Hotel-hotel yang berpartisipasi mulai dari Aryaduta Group, Dafam group,  MPHG Hotels, Grand Tjokro, Royal Tulip, dan Golden Tulip. Selain itu ada Batiqa group, Willson Hospitality, Parador Group, Topotels Group dan Lor In Hotels

Pada sesi talkshow beberapa selebritis Indonesia, seperti Luna Maya, Marissa Nasution, Gisella Anastasia dan Suci Utami , akan berbagi pengalaman dan tips melakukan perjalanan. Setiap sesi talshow, para pembicara akan memberikan tantangan kepada pengujung lewat sesi Traveller Dadakan, di mana hadiah tantangan tersebut adalah  bersedia menerima tantangan liburan gratis saat itu juga.

Bersamaan dengan acara travel fair, diluncurkan juga aplikasi Mister Aladin yang dapat diunduh dari Google Play Store maupun Apps Store.keunggulan aplikasi ini adalah adanya menu Personal Travel Assistant. Melalui menu tersebut, pengguna dapat mengobrol langsung dengan petugas yang sedang online, untuk menanyakan berbagai masalah seputar perjalanan wisata. Bantuan yang diberikan antara lain, pemesanan tiket pesawat, rekomendasi hotel dan tempat wisata hingga masalah darurat seperti kehilangan bagasi dan lain-lain.

Di aplikasi ini, pengguna juga dapat memesan hotel di hari yang sama. Sehingga hotel dapat dipesan secara dadakan. Pengguna bias mendapat hotel dengan cepat serta mendapatkan diskon hingga 80%.

Melalui acara travel fair ini, Mister Aladin meningkatkan minat masyarakat untuk berwisata. Kegiatan serupa akan lebih banyak diadakan oleh Mister Aladin di masa mendatang.

Artikel Terkait:

Keterangan lebih lanjut dapat dilihat di www.misteraladin.com/aladintravelfair.

 

Di unggah oleh:  Ferry
Terakhir di update: 27 Januari 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

One comment on “Mister Aladin, Adakan Travel Fair dan Luncurkan Aplikasi”

© 2013 - 2021 Tourism Vaganza - Allright Reserved | WebDev Credit
crossmenu linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram