Nikmati Barbeque Night di Four Points Thamrin

Kamis malam di Four Points by Sheraton Jakarta, Thamrin tidak sama dengan hari-hari biasanya. Hotel yang terletak di jatung hati kota Jakarta ini menawarkan pengalaman kuliner yang menggugah selera di setiap Kamis malamnya.The Eatery Four Points by Sheraton Jakarta, Thamrin menghadirkan inovasi terbaru untuk memanjakan lidah para tamu yaitu Thursday Sizzlin’ Night, tiap hari Kamis, dimulai pukul 6.00 – 9.30 malam.

Sesuai dengan konsep yang ditawarkan oleh The Eatery, Barbeque Night ini dirancang agar para pengunjung dapat berkumpul bersama dengan keluarga maupun kerabat dengan suasana yang hangat dan nyaman setelah seharian beraktifitas. Nantinya, pengunjung yang hadir juga akan ditemani oleh penampilan live music yang dapat menambah kemeriahan santap malam.4

Dengan konsep all you can eat buffet. The Eatery Restaurant siap menghidangkan berbagai macam olahan untuk dapat anda nikmati, dengan menu utama berupa Roasted Herbed Thyme Chicken, Grilled Prawn Marinated with Bumbu Kuning, Grilled Red Snapper, dan pilihan menu bakaran atau Live Grill yaitu Beef Short Ribs dengan Kalbi Style, Mini Burger dan Hot Dog.

Disisi lain pada station salad, Chef merekomendasikan Signature Caesar Salad dengan Saus Caesar Homemade, dan juga berbagai salad pilihan tiap minggunya. Makanan pembuka lainnnya yaitu Creamy Mushroom Soup yang pastinya membawa kehangatan bagi para tamu.

The Thursday Sizzlin’ Night juga menawarkan berbagai varian hidangan penutup mulai dari Croquembouche Tower, Homemade Mango Pudding, Churros dengan saus pelengkapnya, dan juga Signature Four Points Cheese Cake.

The Eatery Restaurant merupakan all-day dining restaurant yang dimiliki oleh Four Points by Sheraton Jakarta Thamrin. Restoran yang terletak di lantai 1 hotel ini memiliki konsep casual dining dengan interior desain bergaya modern classic dilengkapi kombinasi kayu dan batu alam yang menjadikan suasana restaurant begitu hangat dan nyaman.

Artikel Terkait:

Restoran ini memiliki kapasitas hingga 80 pax dan beroperasi setiap hari mulai dari 06.00 pagi hingga 23.00 malam. The Eatery Restaurant juga memiliki pilihan menu ala carte yang sangat beragam mulai dari Local & International Food. Untuk memenuhi kebutuhan acara – acara khusus, The Eatery Restaurant juga membuka sajian buffet all you can eat.

 

Di unggah oleh:  Ferry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2013 - 2021 Tourism Vaganza - Allright Reserved | WebDev Credit
crossmenu linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram