Panorama Selenggarakan Bogor Heritage Run 2015

Bogor Heritage Run 2015 (BHR2015) akan diadakan untuk pertama kalinya di Kota Bogor pada tanggal 19 April 2015. Panorama Events sebagai penyelenggara menginformasikan bahwa event akan dilangsungkan mulai pukul 6.30 pagi hingga selesai dengan lintasan sepanjang 5.5 kilometer (5K) melalui Kebun Raya Bogor hingga berakhir di Hotel THE 101 Bogor Suryakancana.

Event BHR2015 ini terbuka untuk umum dan didukung sepenuhnya oleh pemerintah Kota Bogor serta jajaran elemen masyarakat seperti Persatuan Gerak Badan (PGB) Bangau Putih, Bogor Sahabat, serta beberapa komunitas lainnya. Dinamakan Bogor Heritage Run memiliki makna tersendiri, kata “heritage” dimaksudkan untuk menunjukkan komitmen Pemerintah Kota Bogor guna mendukung sektor pariwisata lokal terutama dari sisi warisan cagar budaya lokal.

Event yang rencananya akan diselenggarakan setiap tahun ini, di tahun pertama penyelenggaraanya akan mendonasikan sebagian dari hasil penjualan tiket untuk perbaikan Museum Perjuangan yang terletak di Jalan Merdeka Barat, Bogor.

Event lari yang dibagi menjadi 2 kategori yaitu Profesional Runner dan Fun Run ini ditargetkan akan ada 1500 pelari yang ikut serta dalam event ini. Pemerintah Kota Bogor khususnya melalui Bapak Walikota DR. Bima Arya Sugiarto mengharapkan dukungan yang besar baik dari masyarakat Bogor, maupun masyarakat sekitar kota Bogor untuk dapat berpartisipasi dalam event ini.

Sepanjang 5.5 kilometer jalur lari akan melewati beberapa lokasi bersejarah seperti : Istana Bogor, Balai Kota, Museum Zoologi, Kantor Pos hingga Vihara Danagun. Dari pihak Panorama Events sendiri mengharapkan event ini dapat menjadi salah satu wadah aksi peduli budaya Bogor.

Artikel Terkait:

Informasi lebih lanjut dan informasi pendaftaran : www.bogorheritagerun.com

 

favico tourismvaganza website

TOURISMVAGANZA

Travel, Lifestyle & Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2013 - 2021 Tourism Vaganza - Allright Reserved | Web by Diitalizer
crossmenu linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram