The Papandayan Jazz Fest 2018, Gelaran Jazz Ke 4 Hotel The Papandayan

The Papandayan kembali menyelenggarakan gelaran jazz tahun ke 4 dengan nama baru “The Papandayan Jazz Fest 2018 – Have Fun Go Jazz”. Event yang sudah rutin diselenggarakan sejak 2015 lalu ini, menghadirkan musisi-musis jazz terkemuka baik lokal maupun internasional.

Ditahun ini rangkaian The Papandayan Jazz Fest akan diadakan 3 hari berturut-turut, 4 – 6 Oktober 2018. Mulai tahun ini The Papandayan menggandeng ID.M, event organizer dari kelompok bisnis Media Group dan 3 platform media : Metro TV, Media Indonesia, Medcom.id untuk lebih membuat pesta jazz ini lebih spektakuler.

Awalnya TP Jazz  adalah program musik jazz yang didirikan oleh The Papandayan dan TP Jazz Manajemen, Program pertama TP Jazz adalah TP JAZZ WEEKEND yang diadakan setiap Jumat dan Minggu di 8:00-23:00 di Mirten Lounge, The Papandayan Hotel Bandung.

Penampilan pertama diluncurkan pada tahun 2013 di The mirten Lounge. Setelah beberapa tahun menjalankan program, TP Jazz Weekend menjadi acara mingguan dan salah satu program hit di The Papandayan, pada tanggal 31 Oktober 2015, Walikota Bandung, Bapak Ridwan Kamil mengukuhkan bahwa The Papandayan Hotel  merupakan "The Address of Jazz" di Bandung.

Memenuhi permintaan yang semakin meningkat dan kepentingan dari musisi dan pecinta jazz, The Papandayan, Manajemen TP Jazz dan mitra media berkolaborasi dalam melakukan festival jazz pertama yaitu, TP Jazz Bandung Festival (TPJBF) pada bulan Oktober 2015.

Presidential Suit 4

Sebagai gebrakan sebelum TPJF 2018 dilaksanakan, The Papandayan akan mengadakan Interupsi Jazz pada 26 dan 29 September 2018. Jl. Asia Afrika dipilih sebagai venue pertama di tanggal 26 September 2018 dengan menghadirkan band jazz 5 Petani. Untuk venue kedua akan dilangsungkan di Jl. Braga pada tanggal 29 September 2018 dengan menampilkan Garhana.

TPJF 2018 yang berlangsung 4 – 6 Oktober 2018 akan sangat meriah, venue acara ini adalah The Papandayan hotel mulai dari Mirten Lounge, Tropical Garden, TP Stage, HB Grill Garden, Suagi Grand Ballroom. Disana anda dapat mengunjungi Pasar Jazz yang berisi booth dari local brand, mengikuti Jazz Clinic dan yang utama tentunya menikmati penampilan dari musisi-musisi berbakat tanah air.

Adapun musisi yang akan tampil pada hari pertama, 4 Oktober 2018 adalah Gugun Blues Shelter, 3 Generation of Jazz Guitar (Tohpati, Oele Pattiselanno,dan Tio), Didiet Violin Combo, David Manuhutu Project, Marcomarche, Jon Kastella, Madame & Toean, dan New Blood. Di hari kedua, 5 Oktober 2018 anda akan dimanjakan dengan penampilan dari RAN, Dwiki Dharmawan, 4 Basist, KSP, Blue Ocean Project, 57 Kustik, Big Chord, Sandi Winarta, Nadine The Acoustic Trio, Dion Subiyakto ft. Mergie Segers, dan D’Jazz Music School.

Tanggal 6 Oktober 2018 merupakan hari terakhir sekaligus puncak dari keseluruhan rangkaian TPJF 2018. Musisi yang akan tampil di hari terakhir ini adalah Isyana Sarasvati, Yuri Mahatma, Elfa’s Singers, Sri Hanuraga Trio, Agis Kania, Prass, Dhira Bongs dan Curly & Me.

Gelaran jazz ke 4 “The Papandayan Jazz Fest 2018 – Have Fun Go Jazz” ini tentunya akan menorehkan kesuksesan seperti tahun-tahun sebelumnya, apalagi dengan penampilan musisi-musisi hitz tanah air.

Artikel Terkait:

Untuk dapat menikmati TPJF 2018 anda cukup membayar Dinner or Snack charge mulai dari Rp 150.000,-. Untuk informasi jadwal performance dan reservasi anda dapat menghubungi Dian – 0878 2299 9414, Uma -  0818 0999 7081 atau klik www.tpjazzbandung.com   dan www.thepapandayan.com

 

Di unggah oleh:  Ferry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2013 - 2021 Tourism Vaganza - Allright Reserved | WebDev Credit
crossmenu linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram