The Park Lane Jakarta Kini Menjadi Wyndham Casablanca Jakarta

Whyndam Hotels & Resorts, pemilik waralaba hotel terbesar di dunia dan penyedia layanan manajemen hotel terkemuka, dengan bangga mengumumkan pembukaan resmi Wyndham Casablanca Jakarta sejak tanggal 31 Desember 2018.

Wyndham Casablanca Jakarta adalah hotel bermerek Wyndham keenam di Indonesia dan yang pertama di ibu kota negara. Terletak di Jakarta Selatan, Wyndham Casablanca Jakarta berlokasi dekat dengan kawasan bisnis utama kota, kedutaan besar dan beberapa area ritel dan hiburan utama.

Para tamu dapat menikmati penginapan yang nyaman dari 280 kamar yang bergaya dan termasuk apartemen yang memiliki satu, dua dan tiga kamar tidur dan Presidential Suite mewah yang menawarkan pemandangan cakrawala Jakarta yang berkilauan.

1 2

Sebelumnya dikenal sebagai The Park Lane Hotel Jakarta, Wyndham Casablanca Jakarta memiliki posisi sempurna di Jakarta Selatan, dikelilingi oleh banyak pusat bisnis dan tempat- tempat menarik. Ini membuatnya ideal untuk meningkatnya jumlah pengunjung domestik dan internasional yang kini memilih untuk tinggal di ibu kota Indonesia. Jakarta menjadi salah satu kota paling penting di Asia. Kami berharap dapat menyambut wisatawan bisnis dan rekreasi untuk merasakan keramahan Wyndham yang terkenal di dunia di jantung Ibu kota Jakarta,” kata Joon Aun Ooi, presiden dan direktur pelaksana, Asia Tenggara dan Lingkar Pasifik, Wyndham Hotels & Resorts.

“Kami sangat senang secara resmi membuka Wyndham Casablanca Jakarta dan melalui kemitraan kami dengan PT. Wyndham Hotel Management, kami ingin menyediakan keramahtamahan dan kenyamanan yang menonjol bagi para tamu, yang terkenal dengan merek Wyndham. Gaya manajemen Wyndham adalah salah satu yang memiliki kebutuhan wisatawan modern saat ini. Melalui pendekatan yang disesuaikan, tim kami berusaha untuk menciptakan pengalaman yang dipersonalisasi dan mengesankan bagi setiap tamu.

Artikel Terkait:

Hotel bintang lima ini akan dioperasikan berdasarkan perjanjian manajemen antara manajer properti Wyndham Hotels & Resorts di Indonesia, PT. Manajemen Hotel Wyndham dan PT. Staco Graha. PT Wyndham Hotel Management adalah anak perusahaan dan lengan manajemen dari Wyndham Destinations, yang mengawasi sembilan hotel lebih di seluruh Indonesia.

Harga Wyndham Casablanca Jakarta mulai dari Rp1.250.000 termasuk sarapan. Untuk pemesanan email: reservasi@wyndhamcasablancajakarta.com atau kunjungi www.wyndhamhotels.com.

Di unggah oleh:  Ferry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

One comment on “The Park Lane Jakarta Kini Menjadi Wyndham Casablanca Jakarta”

© 2013 - 2021 Tourism Vaganza - Allright Reserved | WebDev Credit
crossmenu linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram