Penawaran Malam Romantis di Fairmont Jakarta

Fairmont Jakarta menawarkan beberapa pengalaman istimewa untuk merayakan Hari Valentine dimana pasangan dapat melewatkan momen indah dengan makan malam paling romantis atau berkencan sambil menikmati Afternoon Tea.

VIEW Restaurant & Bar

Terletak di lantai 22 hotel Fairmont Jakarta, VIEW Restaurant & Bar menawarkan pemandangan kota Jakarta yang gemerlap di malam hari yang dapat memberikan kesan tersendiri untuk perayaan Hari Valentine. Memiliki desain interior yang stylish, restoran ini menyajikan menu Eropa modern dengan sentuhan Asia yang telah dirancang khusus untuk hari istimewa ini. Pasangan dapat menikmati 5-course set menu aphrodisiac ditemani dengan sparkling wines dan cahaya lilin sambil menikmati pemandangan yang mempesona.

Sapori Deli

Sapori Deli mengundang para tamu untuk menikmati candle light dinner dan merasakan indahnya jatuh cinta lagi di Hari Valentine. Restoran ini menawarkan 5-course set menu ala Italia yang dapat dinikmati dengan free-flow wines. Menu yang disajikan antara lain Lobster Spinach Ravioli dengan Saffron Fennel dan lobster broth, Red Snapper dengan Tomato Fondue dan Artichoke serta Concord Grape dan Grill Lamb Rack dengan Whipped Truffle Potato, Asparagus. Santap malam di Sapori akan dimulai dengan virgin margarita dan diakhiri dengan hidangan manis yang dibuat khusus untuk pasangan.

Spectrum

Terkenal dengan hidangan buffetnya yang lezat, restoran Spectrum memberikan pengalaman romantis dengan hidangan buffet yang melimpah di Hari Valentine. Suasana restoran yang nyaman dan romantis dengan pencahayaan keemasan membuat pengalaman bersantap kian istimewa. Pasangan dapat menikmati beragam hidangan pembuka, hidangan utama dan pilihan hidangan penutup yang disajikan baik di buffet atau dibuat langsung di setiap live cooking station. Untuk pengalaman yang lebih privat, tamu dapat memilih bersantap di private dining room yang dapat dipesan jauh hari. Untuk melengkapi makan malam ini, para tamu wanita akan diberi setangkai mawar untuk dibawa pulang.

L’Amour Afternoon Tea di Peacock Lounge

Mencicipi Afternoon Tea bersama pasangan di lounge bernuansa feminine dan casual dapat menjadi salah satu pilihan yang menyenangkan untuk merayakan momen romantis di Hari Valentine. Sepanjang bulan Februari, Peacock Lounge menawarkan Afternoon Tea set bertema “love” yang berisi aneka kue manis, coklat, scones dan sandwich cantik yang disajikan dengan teh bunga untuk dua orang. Khusus di Hari Valentine, Peacock Lounge akan memberikan sparkling wine setiap pembelian Afternoon Tea set dan foto untuk mengabadikan momen istimewa ini. Afternoon Tea tersedia mulai jam 2 siang sampai 6 sore.

Tentang Fairmont Jakarta

Artikel Terkait:

Terletak di kawasan Senayan dan dekat dengan Area Pusat Perkantoran (CBD), Fairmont Jakarta adalah hotel bintang lima yang memiliki 488 kamar. Hotel ini berada dalam kompleks Senayan dan memiliki akses langsung ke Plaza Senayan dan perkantoran Sentral Senayan melalui terowongan bawah tanah. Di antara fasilitas yang dimiliki adalah 108 Sky Suite, yaitu apartemen untuk tamu yang tinggal dalam jangka waktu lama (long stay), 10 restoran, lounge dan bar serta tempat pertemuan seluas 3.500 meter persegi yang dapat digunakan untuk resepsi pernikahan dan konvensi dalam skala berbeda. Fairmont Jakarta juga memiliki Willow Stream Spa dengan sembilan ruangan perawatan. Beragam fasilitas mewah siap melayani Anda.

 

favico tourismvaganza website

TOURISMVAGANZA

Travel, Lifestyle & Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2013 - 2021 Tourism Vaganza - Allright Reserved | Web by Diitalizer
crossmenu linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram