Pigijo.com, Satu Lagi Blog Komunitas Traveller Hadir

Satu lagi website komunitas penggemar jalan-jalan diluncurkan. Pigijo (https://blog.pigijo.com/) pada hari Sabtu, 14 April 2018 diluncurkan dikawasan Kuningan, Jakarta. Pada acara soft launching ini, Caludia Ingkiriwang, sang Co.Founder, mendatangkan Dody Johanjaya dan komunitas KitaINA untuk berbagai pengalaman dengan anggota komunitas Pigijo seputar perjalanan wisata.

1 2

Claudia menerangkan kalau Pigijo diambil dari dialek bahasa Manado, yang berarti pergi yuk. Diharapkan melalui website blognya Pigijo, masyarakat tergerak untuk melakukan perjalanan wisata, dengan melihat berbagai foto, video dan tulisan yang telah dibagi oleh anggota komunitas Pigijo.

Artikel Terkait:

Website yang didesain dengan format blog ini menjadi wadah berbagai informasi seputar wisata. Mulai dari informasi transportasi , akomodasi, kuliner dan destinasi wisata yang menarik. Selain itu, ada juga lomba penulisan blog. Dari target hanya 50 orang ternyata 100 lebih orang mengirimkan hasil tulisannya, dari berbagai kalangan, dari Sumatera hingga Papua.

 

Di unggah oleh:  Ferry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2013 - 2021 Tourism Vaganza - Allright Reserved | WebDev Credit
crossmenu linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram