Ayo Berburu Tiket Gratis ke Hongkong

Ayo Berburu Tiket Gratis ke Hongkong

Mandala Airlines merupakan satu-satunya LCC Indonesia yang terbang langsung dari Jakarta ke Hongkong, menyelenggarakan  “Hongkong Frenzy Treasure Hunt”, 17-23 Juni 2013 di Mall Central Park, Jakarta Barat. Pameran ini merupakan bentuk promosi rute baru Mandala Airlines, Jakarta-Hongkong. “Hongkong Frenzy Treasure Hunt” akan diadakan selama empat hari, yaitu tanggal 18, 20, 22 dan 23 Juni.

Setiap harinya, Mandala Airlines akan memberikan dua buah tiket pulang-pergi untuk tujuan Jakarta-Hongkong dan voucher hotel persembahan dari Hongkong Tourism Board. Selain 8 tiket yang dapat diperebutkan selama Treasure Hunt, Mandala Airlines juga akan memberikan 9 tiket Jakarta-Hongkong pulang-pergi dan 7 tiket pulang-pergi untuk tujuan Mandala lainnya, melalui lucky draw dan undian midnight sale, beserta voucher belanja, voucher tiket dan beberapa buah gadget.

Ada beberapa langkah yang harus diikuti untuk memenangkan tiket gratis ini, langkah pertama adalah cukup follow Twitter account Mandala Airlines @mandalaair dan like Mandala Airlines Facebook fanpage Mandala Airlines untuk mendapatkan informasi seputar petunjuk perburuan tiket. Para peserta harus memperhatikan timeline untuk mendapatkan petunjuk untuk melengkapi teka-teki perburuan.

Persyaratan lain yang harus dipenuhi para peserta adalah mengisi data di flyer yang dibagikan selama pameran, dan men-tweet di Twitter dengan mention @mandalaair dengan hash tag #MandalaHKHunt. Lalu, para peserta harus melakukan tantangan yang diberikan, menjawab pertanyaan atau mencari petunjuk lokasi tersembunyi di area mal. Para peserta harus melengkapi tiga potongan teka-teki untuk melengkapi pertanyaan dan jawaban untuk memenangkan hadiah. Selanjutnya, peserta harus berlomba untuk kembali ke booth Mandala Airlines untuk mengklaim hadiah mereka.

Selama pameran berlangsung, Mandala juga akan menawarkan berbagai tiket untuk sejumlah rute penerbangan Mandala Airlines, termasuk rute Jakarta-Hongkong mulai Rp. 1,099,900 untuk sekali jalan. Ikuti informasi lebih lanjut terkait pameran di akun Twitter @mandalaair dan Facebook Mandala Airlines.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »