Consina Berangkatkan Pelanggannya ke Gunung Kilimanjaro, Afrika

Consina Berangkatkan Pelanggannya ke Gunung Kilimanjaro, Afrika

Consina, salah satu brand perlengkapan kegiatan luar ruang terbesar di Indonesia, mewujudkan mimpi para pelanggannya, melalui program Golden Ticket. Golden Ticket adalah program undian untuk para pelanggan Consina, dengan hadiah utama, mendaki ke gunung-gunng terbaik di dunia, salah satunya gunung yang masuk dalam seven summit, tujuh puncak gunung tertinggi di dunia.

Program Golden Ticket adalah program undian berhadiah dengan pembelian minimal Rp 500.000,-. Consiner, sebuatn pelanggan Consina akan mendapatkan satu kupon undian, yang akan diundi di akhir periode program. Pada tahun 2018 telah diberangkatkan para pemenang undian ke Basecamp Everest di Nepal, Gunung Kinabalu di Malaysia dan Gunung Rinjani di Lombok.

Pada tahun 2019 lalu telah diundi pemenang program Golden Ticket kedua, dan pemenangnya ada 5 orang dari seluruh Indonesia. Namun, akibat berbagai kendala, maka tersisa 2 orang, Suhendro dari Kota Pekanbaru dan Agus Kurniawan dari Kota Jakarta.

Suhendro dan Agus Kurniawan akan ditemani DIsyon Toba – Pemilik Consina, Virgo Dirgantara sebagai Team Leader, Adin dan Rani – brand ambassador Consina dan Riko Louis – photographer/videographer professional, menuju Gunung Kilimanjaro, di Tanzania, sebagai gunung tertinggi di Benua Afrika.

Tim pendakian berangkat dari tanggal 15 November 2019  hingga 28 November 2019. Mereka tidak hanya melalukan pendakian Gunung dengan ketinggian 5800mdpl tetapi juga bersafari menikmati keindahan alam dan flora fauna di Tanzania.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »