Terbang ke Hongkong, Pulang Gratis dari Mandala

Terbang ke Hongkong, Pulang Gratis dari Mandala

Sebagai maskapai penerbangan Indonesia dengan tarif terjangkau (low-cost-carrier / LCC), Mandala Airlines kali ini menawarkan promo terbaru dengan memberikan tiket pulang gratis untuk pembelian tiket PP khusus rute Jakarta-Hongkong yang terbang empat kali seminggu mulai 24 Juli 2013.

Penerbangan ini ditempuh tanpa transit, sehingga Mandala Airlines merupakan satu-satunya LCC Indonesia saat ini yang terbang direct untuk rute Jakarta-Hongkong.

Tiket pulang gratis ini berlaku khusus untuk rute Jakarta-Hongkong dengan harga tiket berkisar Rp 1.500.000,- hingga Rp 3.000.000,- sekali jalan. Harga tersebut belum termasuk pajak pemerintah dan biaya tambahan lain (bagasi, Board-Me-First, pemilihan kursi, dan asuransi tambahan).

Untuk promo “Pulangnya Dibayarin? Dari Hongkong!”, penumpang dapat melakukan pemesanan tiket selama periode 22-31 Mei 2013, untuk periode terbang dari 24 Juli 2013 hingga 29 Maret 2014. Pembayaran dapat dilakukan melalui ATM BCA, kartu kredit dan ATM Mandiri. Silakan kunjungi website www.tigerairways.com, hubungi agen perjalanan Anda, atau call center Mandala (021-2939 6688) untuk pembelian tiket dan informasi lainnya. (ferry)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Translate »